Ketik pencarian Anda

MNC Financial Services

MNC Life Beri Perlindungan untuk Pengemudi Transportasi Online

JAKARTA – MNC Life sebagai perusahaan asuransi jiwa yang terus berkembang dan agresif memanfaatkan peluang bisnis, kali ini berekspansi dengan memberikan layanan perlindungan bagi pengemudi transportasi online.

Dalam langkah perseroan ini, MNC Life menjalin kerja sama dengan PT Sumber Mulya Sentosa (RejekiMall) yang ditandai dengan penandatangan nota kesepahaman (MoU) oleh Direktur PT MNC Life Assurance, Herman Tioe dan Direktur PT Sumber Mulya Sentosa, Yohannes Alim Loekito. Acara digelar di MNC Financial Center, Kebon Sirih, Jakarta, pada Selasa (7/11/2017)

Direktur MNC Life Assurance, Herman Tioe mengatakan, dengan kerjasama ini maka MNC Life akan memberikan jaminan keselamatan bagi semua driver online yang ada di perusahaan Sumber Mulya Sentosa yang tergabung dalam aplikasi RTrans. Adapun produk asuransinya adalah Hario Siaga, salah satu produk MNC Life.

“Kita kerja sama dengan memberikan perlindungan jaminan kecelakan kerja bagi mitra pengemudi dengan jenis Hario Siaga,” ungkapnya.

Direktur PT Sumber Mulya, Yohannes Alim Loekito, menjelaskan dengan bertambahnya pengguna aplikasi RejekiMall dan meningkatnya mitra pengemudi RTrans membuat layanan aplikasi tersebut tumbuh secara organik.

“Sebagai bentuk apresiasi, kami memberikan manfaat perlindungan asuransi kecelakaan Hario Siaga dari MNC Life senilai total Rp33 juta secara gratis dengan masa perlindungan selama 1 tahun,” pungkasnya.

Dia menambahkan, memilih MNC Life sebagai mitra perlindungan asuransi karena melihat produk Hario Siaga yang dimiliki oleh MNC Life tersebut sangat maksimal manfaatnya dan tidak dimiliki oleh perusahaan asuransi lainnya.

Baca juga:  MNC Bank Gandeng Intiland Pacu Pertumbuhan KPR/KPA

“Kami juga melihat komitmen MNC Life dalam pelayanan asuransi dan klaim nya yang telah teruji dan terbukti, yaitu dengan penghargaan yang telah diterima oleh MNC Life dalam Top 5 Best Claim Service for Insurance Company di tahun 2017 dan juga pernah mendapatkan Rekor MURI di tahun 2012 sebagai perusahaan Asuransi Jiwa Pertama yang memberikan Layanan Uang Muka Klaim,” tukas Yohannes Alim Loekito.

Kegiatan ini juga dihadir Chief Marketing Officer (CMO) PT MNC Life Assurance, Aldi Rinaldi dan Manager PT Sumber Mulya Sentosa, Joko Suharto serta seluruh jajaran manajemen PT MNC Life Assurance dan PT Sumber Mulya Sentosa.*

Tags: