Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

MNC Life Beri Asuransi Kecelakaan Bagi Pengemudi Ojek Online

Foto : MNC Media

JAKARTA – PT MNC Life Assurance (MNC Life) bekerja sama dengan PT Asia Trans Teknologi (Trans Jek) dalam pemberian asuransi kecelakaan bagi para pengemudi Trans Jek. Pemberian fasilitas tersebut ditandai dengan penandatanganan kerjasama (Memorandum Of Understanding/MoU) antara MNC Life dengan Asia Trans.

Direktur Penjualan dan Pemasaran MNC Life, Aldi Rinaldi menyambut baik kesepakatan perlindungan para pengemudi Trans Jek. Pasalnya, angka kecelakaan di Indonesia dinilai tinggi.

“Ini adalah kerjasama MNC Life Assurance bersama dengan Asian Trans Teknologi dimana kita memberi perlindungan kepada para driver dan penumpang pengguna ojek online, perlindungan diberikan dalam bentuk personal accident serta perawatan rumah sakit akibat kecelakaan,” ujarnya dalam acara Official Launching Ceremony kerja sama MNC Life dengan Asia Trans, di Lobby MNC Financial Center, Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Aldi menilai dengan bekerjasama dengan Asia Trans, dapat menjalin kedekatan dengan masyarakat daerah. Pasalnya, Asia Trans merupakan perusahaan ojek online yang basis marketnya lebih banyak di daerah. Adapun

“Perlindungan kita berikan kepada driver atau mitra selama 1 tahun dengan manfaat Rp5 juta jika meninggal karena kecalakaan dan Rp500.000 untuk mengganti pengobatan karena kecelakaan,” jelasnya.

Video : Elok Rosyidah

MNC Life dan Asia Trans Lindungi Pengguna Ojek Online

Ia berharap dengan kerjasama tersebut dapat memperkuat sinergi antara MNC Life dengan ojek online yang memang rentan terjadi kecelakaan di jalan. Selain itu, pemberian fasilitas asuransi MNC Life kepada pengemudi merupakan langkah peduli Asia Trans kepada para mitra kerja.

Baca juga:  Armand Maulana Mulai Lirik Ayu Sebagai Teman Duet

“Tujuannya para mitra kerja dapat beraktifitas sehar-hari dengan rasa nyaman dan aman. Tentunya juga memberikan rasa aman kepada keluarga dari mitra kerja Asia Trans,” ungkapnya.

Dia melanjutkan, selain dengan Asia Trans MNC Life juga terbuka bagi siapapun yang ingin melakukan kerja sama. Pasalnya antara asuransi dengan jasa ojek online keduanya saling membutuhkan satu sama lain. Apalagi MNC Life juga melihat begitu besarnya pertumbuhan dari bisnis transportasi online.

“Tentu Asia Trans selaku jasa transportasi online ingin memberikan benefit tambahan kepada mitra kerja yang memang membutuhkan jasa perlindungan asuransi. Begitu juga kami tentu memberikan fasilitas yang terbaik,” pungkasnya.

Tags: