Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

MNC Life Berbagi Tips Sehat Zaman Now Bersama RS Royal Progres

Foto : MNC Media

JAKARTA – PT MNC Life Assurance bersama RS Royal Progres mengajak para pekerja dari PT Integrasi Logistik Cipta Solusi (ILCS) untuk menerapkan pola hidup sehat sejak dini. Ajakan ini disampaikan melalui kegiatan diskusi kesehatan Health Talk yang diadakan di Gedung Plasa Telkom, Jakarta.

Head of Employee Benefit MNC Life, Ilham Amda menyampaikan tujuan pihaknya mengadakan kegiatan ini tidak hanya semata-mata menyosialisasikan cara hidup sehat masa kini, tetapi juga menjalin hubungan baik dengan mitra bisnis dan provider rumah sakit.

“MNC Life tidak hanya berkomitmen akan menjalin hubungan kerjasama yang baik dengan mitra kami, baik itu nasabah,provider rumah sakit tapi kami juga peduli dalam mengedukasi dan berbagi informasi kesehatan, salah satunya mengajak para pekerja untuk memulai hidup sehat melalui kegiatan Health Talk yang kami adakan rutin, dan tahun ini kami mulai bersama RS Royal Progress dan PT Integrasi Logistik Cipta Solusi,” jelas Ilham.

Video : Elok Rosyidah

Senada dengan Ilham, Senior Manager Share Services PT Integrasi Logistik Cipta Solusi, Alfino Maulana menyambut baik inisiatif dari pihak MNC Life mengingat pentingnya mengutamakan kesehatan dan menjamin perlindungan pekerja dengan asuransi yang tepat.

“Kegiatan ini all in one ya, karena menjadi reminder untuk manajemen dan juga pekerja bahwa menjaga kesehatan itu penting, dan memiliki proteksi asuransi yang tepat itu juga tidak kalah penting dan MNC Life bisa mengakomodir kebutuhan ini dengan baik,” kata Alfino.

Baca juga:  Peduli Sesama, MNC Bank Kunjungi Panti Wreda Budi Mulia

Sebagai informasi, PT MNC Life Assurance adalah perusahaan asuransi jiwa yang dimiliki oleh PT MNC Investama Tbk atau MNC Corporation, dengan group media terbesar dan terintegrasi di Asia Tenggara, serta group jasa keuangan terbesar dan terintegrasi di Indonesia. Saat ini MNC Life fokus dalam memasarkan produk asuransi kecelakaan yang bisa dibeli dan diaktifkan secara online melalui aplikasi Siaga yang dapat diunduh melalui Play Store.