Ketik pencarian Anda

MNC Financial Services MNC Terkini

MNC Life Bagikan Total Manfaat Rp1,6 Miliar Produk Hario Siaga Gratis Untuk Masyarakat Bogor

BOGOR – PT MNC Life Assurance mengadakan kegiatan corporate social responsibility (CSR) di mana seluruh karyawannya memberikan secara langsung voucher Hario Siaga secara gratis dengan total manfaat Rp1,6 miliar kepada 150 masyarakat Desa Pancawati, Bogor, Jawa Barat, Jumat (02/02/2018).

Direktur Teknik (Actuary & Product Development) MNC Life Yonatan menjelaskan, program CSR yang diadakan kali ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terkait pentingnya memiliki asuransi.

“Setiap tahun kami dari MNC Life menyelenggarakan kegiatan CSR di tempat yang berbeda-beda sesuai kebutuhan masing-masing. Hari ini, kami bagi-bagi asuransi gratis senilai dengan total manfaat yang kami berikan Rp1,6 miliar,” jelasnya.

Dia berharap, dengan diadakannya kegiatan ini, masyarakat khususnya di daerah dapat lebih mengenal asuransi. ”Kami ingin masyarakat tahu bahwa ada yang peduli dengan mereka salah satunya asuransi MNC Life dan kami memberikan manfaat asuransi kecelakaan gratis,” kata Yonathan.

Head of Marketing MNC Life Errin Magda menambahkan, dalam kesempatan ini seluruh karyawan dan manajemen MNC Life bertatap muka langsung dengan masyarakat sekitar lokasi acara. Sebab, pihaknya menyadari bahwa perusahaan harus menjaga keseimbangan dalam proses usahanya. Salah satunya dilakukan melalui kegiatan sosial.

“Ini menjadi satu bukti nyata akan kepedulian MNC Life kepada masyarakat. ” kata Errin.

Sebagai informasi, Hario Siaga merupakan salah satu produk asuransi kecelakaan unggulan MNC Life yang memberikan perlindungan asuransi kecelakaan paling praktis yang terdiri dari manfaat santunan duka akibat kecelakaan dan manfaat biaya perawatan rumah sakit akibat kecelakaan.

Baca juga:  Keva Hamzah, Gadis Bali Juara TVKI 3

Sementara total nasabah untuk produk ini sendiri sudah mencapai 3 juta nasabah di seluruh Indonesia dan perusahaan tahun ini menargetkan bisa menembus 6 juta nasabah.

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1