Ketik pencarian Anda

MNC Financial Services

MNC Leasing Siap Layani Pembiayaan Peralatan Medis

Berkembangnya bisnis pembiayaan di Indonesia, mendorong para perusahaan di bidang ini agresif meningkatkan ragam layanan. Banyak perusahaan meluncurkan produk baru untuk memanfaatkan pasar pembiayaan yang semakin prospektif, salah satunya ialah PT MNC Guna Usaha Indonesia (MNC Leasing).

Sebagai langkah ekspansi, MNC Leasing berinovasi dengan mulai menggarap pembiayaan peralatan medis. Perseroan juga menetapkan strategi guna mempertajam aksi korporasi ini.

“Dalam pembiayaan alat kesehatan, kami fokus pada kebutuhan-kebutuhan alat-alat kesehatan pada subkategori obstetric and gynecology, dental, radiology, dan laser, skin and beauty,” ujar Direktur Utama MNC Leasing, Ageng Purwanto saat ditemui di Kantor Bank Banten, Jakarta, Rabu (30/8/2017) seperti yang dilansir oleh okezone.com.

Selain itu, MNC Leasing juga memperkuat modal kerja, salah satunya menanda tangani nota kesepamahaman (MoU) dengan PT Bank Pembangunan Daerah Banten Tbk (Bank Banten). Dengan penandatanganan ini, MNC Leasing akan mendapatkan modal kerja dari Bank Banten.

Ageng Purwanto mengatakan, penambahan fasilitas dari Bank Banten tersebut akan digunakan untuk mencukupi kebutuhan pendanaan MNC Leasing sampai dengan akhir 2017.

Dia menambahkan, MNC Leasing masih akan terus aktif untuk mencari pendanaan dengan suku bunga yang kompetitif. Sehingga, nantinya bunga yang diberikan kepada para nasabah MNC Leasing juga kompetitif.

MNC Leasing yang merupakan salah satu bagian dari MNC Financial Services, menawarkan solusi bisnis untuk kebutuhan pembiayaan aset-aset produktif perusahaan. Produk-produknya ialah pembiayaan Sewa Guna Usaha (Leasing), Sewa Guna Operasi (Rental), Pembiayaan Konsumen (Consumer Finance), dan Anjak Piutang (Factoring).

Baca juga:  Simak, Ini 4 Langkah Anti-Gagal Pilih Asuransi yang Tepat

Informasi produk lebih lanjut dapat diakses di laman www.mncleasing.com. Pada laman tersebut, terdapat simulasi kredit dan formulir aplikasi kredit sesuai kebutuhan pembiayaan. *

Tags: