Ketik pencarian Anda

MNC Financial Services MNC Terkini

MNC Leasing dan MNC Insurance Tegaskan Semangat Pacu Kinerja

JAKARTA – Dua perusahaan jasa keuangan milik MNC Group, MNC Leasing dan MNC Insurance, terpacu untuk mendongkrak kinerja lebih lanjut. Hal ini menyusul apresiasi yang diberikan oleh Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo pada acara Manager Forum XXXV MNC Group, Kamis (30/8/2018).

Mengusung tema “Strategic Business Turnaround Case Study 5″, acara tersebut diselenggarakan di iNews Center, Jakarta. Manager Forum itu diikuti oleh ribuan karyawan level manager up dari seluruh unit-unit bisnis MNC Group.

Dua unit bisnis di bawah naungan holding PT MNC Kapital Indonesia Tbk, berkembang selama tiga tahun terakhir karena memiliki bisnis model yang tepat. “Keduanya (MNC Leasing dan MNC Insurance) fokus setelah menemukan bisnis model yang tepat sehingga tentu kita berharap unit bisnis MNC Group yang lain bisa saling memotivasi diri,” ungkap Hary Tanoe.

Menanggapi hal itu, CEO MNC Leasing Paulus Cholot Janala mengatakan dukungan MNC Group sangat dibutuhkan untuk menghadapi tantangan yang ada di depan.

“Dengan motivasi dari Pak Hary tentu ini merupakan semangat bagi kami untuk terus meningkatkan kinerja dan budaya kerja yang baik di internal MNC Leasing. Apalagi bisnis model yang tepat dibangun sejak awal, di mana pasarnya jelas, segmentasi terbuka lebar sehingga peluang selalu ada. Ini memicu tim-tim yang ada di MNC Leasing,” jelasnya.

Senada, Direktur Utama MNC Insurance Sylvy Setiawan mengungkapkan, pertemuan Manager Forum menjadi penting karena bisa saling belajar bersama unit-unit bisnis yang lain di bawah MNC Group. Apalagi, target-target yang diberikan realistis mengingat kondisi MNC Insurance pernah mengalami masa-masa sulit pada tiga tahun sebelumnya.

Baca juga:  MNC Pictures Siap Rilis 8 Film di 2020

“Setelah dievaluasi oleh Pak Hary bersama para founder, akhirnya didapatkan konsep yang benar. Ini evaluasi yang sangat perlu sekaligus memacu diri untuk lebih baik lagi di tengah tantangan yang ada ke depan,” pungkasnya.*

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1