Ketik pencarian Anda

MNC Land MNC Media MNC Terkini

MNC Land Siap Kerjasama Percantik Taman Nasional Gunung Gede

Foto : MNC Media

JAKARTA – MNC Land sebagai unit MNC Group di bidang infrastruktur telah membuat nota kesepakatan pengelolaan untuk pengembangan TNGGP (Taman Nasional Gunung Gede Pangramgo) dengan BBTNGGP (Balai Besar Taman Nasional Gunung Gede Pangrango).

Wakil Dirut PT MNC Land Tbk, Budi Rustanto mengatakan perwujudan nota kesepahaman tersebut adalah bentuk perhatian MNC Land dalam membangun negeri. Hal ini pun diharapkan, bahwa tahun ini MNC Land bisa segera membangun dua destinasi wisata baru di wilayah tersebut.

“Kita lagi memfinalkan dengan Taman Nasional (GGP), diharapkan tahun ini kita bisa buat satu-dua destinasi baru dahulu,” ujar Wakil Dirut PT MNC Land Tbk, Budi Rustanto di Jalan Jenderal Sudirman, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (7/4/2019).

Video : MNC Media

Menurutnya, saat ini pihaknya berencana memperbaiki infrastrukturnya dahulu, yakni jalanan yang menuju TNGGP karena kondisinya tak cukup baik. Dengan begitu, masyarakat akan lebih mudah ke TNGGP. Adapun kerja sama pengembangan TNGGP itu, kata dia, saat ini sudah memasuki tahun kedua.

Ia juga menjelaskan bahwa Sejumlah perbaikan sarana dan prasarana yang ada di dalam TNGGP pun telah dilakukan dan masih terus berjalan. Adapun perbaikan dan pengembangan destinasi wisata baru itu bakal terus dilakukan di tahun 2019 ini dan tahun-tahun berikutnya.

“Dengan begitu, masyarakat yang berkunjung bisa merasa nyaman, baik dari segi fasilitas maupun hal-hal baru lainnya. Kita sudah berkali-kali adakan rapat konsolidasi, kemungkinan besar tahapan pembangunannya akan kita lakukan tahun ini. Mungkin kwartal kedua atau ketiga,” jelasnya.