Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

MNC Land Bangun Taman Hiburan Bertaraf Internasional di Lido

Foto : MNC Media

JAKARTA – Taman Hiburan bertaraf internasional sedang dibangun MNC Land. Wakil Direktur Utama MNC Land Andrian Budi Utama mengatakan, Perseroan masih terus menyiapkan pembangunan Theme Park yang direncanakan akan menjadi terbesar di Asia Tenggara. Rencananya destinasi ter – sebut dapat beroperasi akhir 2022 atau awal 2023 mendatang.

Andrian mengungkapkan bahwa pihaknya telah merenovasi hotel di Lido Lake Resort yang berada di atas lahan seluas 3,3 ha dengan total 101 kamar. Lido Lake Resort didirikan pada zaman kolonial Belanda pada 1939. Saat ini okupansi hotel di Lido Lake Resort mencapai 50%. Harapannya pada 2020, okupansi bisa mencapai 70%. Sampai saat ini, lahan yang sudah dikem bangkan di Lido mencapai 400 ha, terdiri dari lapangan golf 90 ha, main road 4 km, jalan lingkungan 6 km, lahan yang sudah dibangun 150 ha termasuk dengan Theme Park.

Video : Elok Nuriyatur Rosyidah

“Proyek kami untuk saat ini hampir mendekati 500 ha yang sudah dibangun,” kata Andrian. MNC Land saat ini juga sedang membangun proyek MNC Lido City. Pembangunan tahap pertama seluas 700 hektar meliputi pembangunan taman hiburan kelas dunia. Selain itu, proyek yang dikelola di bawah manajemen Trump International Golf Club, Resort & Residences juga tengah dibangun yang mencakup lapangan golf berskala internasional, vila, kondominium, dan hotel berbintang enam.