Ketik pencarian Anda

MNC Financial Services

MNC Kapital Sabet Penghargaan Bergengsi Di Asia

Beragam upaya terus dilakukan oleh MNC Bank, guna meningkatkan kualitas untuk seluruh Nasabah. Salah satunya dengan terus bertransformasi di berbagai lini , PT Bank MNC Internasional Tbk hingga saat ini telah memiliki kantor cabang sebanyak 73 kantor dan 96 ATM yang tergabung dalam 49.000 jaringan ATM Bersama dan juga efektif bergabung dijaringan ATM Prima yang memiliki lebih dari 96.000 ATM berlogo PRIMA yang tersebar diseluruh Indonesia. Selain itu MNC Bank juga sudah meluncurkan mobile banking dan internet banking sehingga nasabah akan semakin mudah dalam melakukan transaksi.

Tidak puas dengan pencapaian yang telah dilakukan dan 2 penghargaan sebelumnya atas predikat “Digital inovation award for financial industry 2017” dan “Yang pertama di Indonesia” untuk aplikasi punya celengan sebagai aplikasi pertama yang mengajarkan anak anak menabung dan mengelola keuangan sejak dini, Kali ini MNC Kapital borong prestasi baru dengan Empat penghargaan sekaligus yaitu Peringkat Pertama Best Mid-Cap, Peringkat Kelima Best at Investor Relations, Peringkat Ketujuh Best at Corporate Social Responsibility, dan Peringkat Kedelapan Best Managed Companies.Hal tersebut merupakan bukti kerja nyata MNC kapitalatas apa yang dilkakukan selama ini.

Dilansir dari Okezone.com menurut hasil survei FinanceAsia yang merupakan sebuah penerbit di bidang keuangan dan pasar modal di Asia yang berbasis di Hong Kong.  FinanceAsia mengungkapkan hasil jajak pendapat tahunan Best Managed Company survei di Asia berdasarkan respons dan pandangan yang telah dikumpulkan oleh lebih dari 180 manajer portofolio, investor, dan analis dari seluruh dunia untuk perusahaan publik di Asia. FinanceAsia telah merilis hasilnya atas survei tersebut dan salah satunya adalah survei untuk Indonesia yang menobatkan MNC Bank atas ke empat penghargaan tersebut.