Ketik pencarian Anda

Highlights MNC Financial Services

Ekspansi Bisnis, MNC Kapital Gandeng Bank Banten

JAKARTA – Sehubungan dengan kerja sama dalam penyediaan solusi jasa keuangan oleh unit-unit bisnis MNC kapital dalam hal ini MNC Bank, MNC Life, MNC Insurance, MNC Finance, MNC Leasing, MNC Sekuritas dan MNC Asset Management kepada para nasabah Bank Banten maka digelar Penandatangan Nota kesepahaman antara MNC kapital diwakilkan oleh Direktur Utama MNC Kapital Indonesia Andrew Haswin dan Direktur Utama Bank Banten Fahmi Bagus Mahesa Bank Banten dan juga disaksikan oleh Bapak Hary Tanoesoedibjo dan jajaran Direksi ketujuh unit bisnis BCAP.

Langkah Bank Banten bersinergi dengan MNC kapital guna mengekspansi bisnisnya, mengingat peluang bisnis perbankan adalah hal yang menjanjikan. Dalam sambutanya beliau juga memaparkan perkembangan Banten dan sekilas gambaran karakteristik tentang target nasabah Bank Banten. Hal ini merupakan strategi yang ditempuh selain nota kesepahaman, seperti penempatan dana, pembiayaan proyek, dan bancassurance.

Dikutip dari cnnindonesia.com Andrew mengatakan “Kami akan mengoptimalkan kerja sama ini dengan mengkonsolidasikan berbagai produk dan layanan dari tujuh unit bisnis MNC Kapital dengan produk yang ada di Bank Banten,” (14/7).

ini bukan kali pertama MNC kapital bekrja sama dengan Bank Banten karena Kerja sama sebelumnya tleha dilakukan dengan  MNC Leasing dan MNC Finance.

dalam kesempatan yang sama Fahmi menyamapaikan  harapanya perihal  kerjasama ini semoga  akan menguntungkan bagi kedua belah pihak.