Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

MNC Insurance Perkuat Asuransi Kendaraan Bermotor

Foto : MNC Media

JAKARTA – Dedikasi ditunjukkan PT MNC Asuransi Indonesia (MNC Insurance) sebagai anak perusahaan MNC Group dalam pengembangan unit bisnisnya melalui kerja sama dengan berbagai pihak. Hal ini sejalan dengan komitmen visi dan misi MNC Insurance yakni fokus memberikan kebutuhan bagi pelanggan dengan budaya performa yang tinggi dan kuat.

Terbaru, MNC Insurance bermitra dengan PT JTrust Olympindo Multi Finance (JTO Finance) memberikan nilai tambah bagi debitur berupa pelayanan dan fitur-fitur asuransi yang bisa dinikmati.

Suherman Budi Darmawan, Direktur Operasional MNC Insurance mengatakan JTO Finance adalah salah satu mitra bisnis yang sudah menjalin kerja sama dengan baik sejak lama. “Tentu saja komitmen kami adalah terus memberikan nilai tambah dalam kerja sama yang telah dilakukan selama ini,“ ujar Suherman.

Selanjutnya, bersama JTO Finance, Suherman mengatakan MNC Insurance memiliki fitur asuransi yang memang dikhususkan bagi para pengguna kendaraan bermotor roda empat seperti fasilitas mobil derek 24 jam dan bengkel – bengkel unggulan yang merupakan bengkel rekanan MNC Insurance yang dapat dinikmati oleh debitur JTO.

“Dengan asuransi kendaraan bermotor dari MNC Insurance, Debitur JTO Finance dapat menikmati kenyamanan pelaporan claim yang responsif selama 24 jam dengan melakukan pelaporan claim melalui Call Center, Live Chat atau MNCI Mobile Application. Pelaporan ini akan langsung di respon oleh pihak Customer Service dan kemudian segera dilakukan penjadwalan survey kendaraan H+1 setelah pelaporan claim,” jelasnya.

Baca juga:  Coach Armand Mohon Dengan Tulus men-Steal, Untuk Apa?

Untuk diketahui, asuransi kendaraan bermotor MNC Insurance juga dapat dinikmati oleh konsumen ritel melalui pembelian langsung maupun secara online. MNC Insurance sendiri juga memberikan perlindungan melalui produk – produk asuransi lainnya seperti MNC Travel Express (asuransi perjalanan), MNC Personal Accident (asuransi kecelakaan diri) maupun MNC Family Care (asuransi kecelakaan diri keluarga).