Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

MNC Insurance : Layanan Terbaik adalah Komitmen Kami

Foto : MNC Media

BOGOR – Sebagai perusahaan asuransi terkemuka di Tanah Air, MNC Insurance selalu memiliki komitmen kuat terhadap para mitra bisnis. Hal ini ditunjukkan dengan mempererat kerja sama dan mendukung penyelenggaraan event yang digelar jejaring usahanya.

Terbaru, MNC Insurance turut menyokong acara Mandiri Tunas Finace Autofiesta yang digelar Mandiri Tunas Finace di Botani Square, Kota Bogor, Jawa Barat, pada Selasa 8 Oktober 2019.

Direktur Utama MNC Insurance Sylvy Setiawan mengatakan bahwa kerja sama ini merupakan suatu kebanggaan bagi MNC Insurance untuk dapat kembali memberi dukungan kepada Mandiri Tunas Finance dalam penyelenggaraan acara Autofiesta.

“Kami berkomitmen terus mendukung Mandiri Tunas Finance dengan memberikan pelayanan asuransi yang terbaik bagi konsumen,” tutur Sylvy.

Sebagaimana yang sudah dilakukan sebelumnya, dalam acara Mandiri Tunas Finance Autofiesta di Kota Bogor, MNC Insurance hadir untuk memberikan dukungan berupa perlindungan asuransi kendaraan bermotor bagi para konsumen Mandiri Tunas Finance.

“Untuk mendukung kerjasama yang telah terjalin selama ini tentu saja kami sebagai penyedia asuransi bagi konsumen Mandiri Tunas Finance terus berinovasi untuk memberikan kemudahan bagi konsumen Mandiri Tunas Finance terutama dalam memberikan pengalaman klaim yang baik. Saat ini kami berkonsentrasi dalam meningkatkan kualitas pengerjaan klaim yang diberikan,” jelas Sylvy.

Sementara itu, Direktur Marketing MNC Insurace Rinawati berharap adanya kerja sama dengan Tunas Mandiri Finance ini dapat lebih berkembang pesat seiring dengan pertumbuhan lembaga pembiayaan.

Baca juga:  The Voice Kids Indonesia Hadirkan 3 Coach Baru

“Sehingga dengan tumbuhnya lembaga pembiayaan tentu asuransi juga ikut bertumbuh khsusnya bagi MNC Insurace. Kita berharap MNC Insurance berkembang pesat lagi dengan adanya kerjasama dengan lembaga pembiayaaan,” ungkap Rinawati.

Sebagai informasi, MNC Insurance memiliki penawaran produk dan jasa asuransi umum di berbagi lini bagi individu maupun korporat yaitu di antaranya layanan asuransi kendaraan bermotor hingga asuransi properti dan asuransi lainnya yang memanfaatkan jalur distribusi.