Ketik pencarian Anda

MNC Financial Services MNC Terkini

MNC Insurance Beri Perlindungan 2.000 Pelari HeForSheRun 2018

JAKARTA –  PT MNC Asuransi Indonesia (MNC Insurance) mendukung peserta HeForSheRun 2018 melalui perlindungan asuransi kecelakaan diri dengan nilai sebesar Rp5 Juta untuk 2.000 peserta.

Acara HeForSheRun 2018 merupakan inisiatif UN Women bersama Indonesia Businees Coalition Women Empowerement (IBCWE) bekerja sama dengan MNC Insurance. Event tersebut mengadakan lomba lari untuk dua kategori 5 km dan 10 km.

Ajang lomba lari yang diselenggarakan di Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan ini juga dalam rangka memperingati Hari Perempuan International (HPI) yang jatuh pada tanggal 8 Maret. Dengan demikian, tumbuh kesadaran publik terhadap kesetaraan gender yang diwujudkan dalam gerakan HeForShe dan diikuti sekira 5.000 peserta terdaftar.

Ketua pelaksana HeForShe Run 2018 Anne Patricia Sutanto mengatakan, mewujudkan kesetaraan gender erat kaitannya dengan membentuk sportivitas. Kesetaraan gender akan tercapai apabila perempuan dan laki-laki mempunyai kesempatan, kemampuan, serta pilihan-pilihan yang setara dalam keseharian mereka.

“Hal ini membutuhkan partisipasi sportif dari kedua belah pihak, laki-laki dan perempuan. Atas alasan ini maka IBCWE menggelar HeForShe Run sebagai ajang bagi pelari untuk menyatakan bahwa mereka bersedia untuk bersikap sportif dan mendukung kesetaraan gender di dunia kerja dan pemberdayaan ekonomi perempuan,” ujar Patricia.

Direktur Utama MNC Insurance Sylvy Setiawan menuturkan, dukungan yang diberikan diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dalam memberikan kesempatan yang sama bagi perempuan Indonesia untuk berkarya dalam berbagi bidang.

Baca juga:  MNC Sekuritas - Asdapen Gelar Seminar Proyeksi Ekonomi dan Investasi 2018

“Saat ini perempuan sudah semakin aktif dalam berbagai bidang, dan menjadi pengambilan keputusan terbaik dalam keluarga maupun aktivitas profesional. Untuk itu kami  menyampaikan sosialisasi pentingnya perlindungan asuransi kepada perempuan Indonesia,” kata Sylvy.

Dalam kesempatan ini, lanjutnya, MNC Insurance menyiapkan produk personal accident (PA) senilai Rp5 Juta bagi peserta yang terkena kecelakaan selama perlombaan berlangsung untuk seluruh peserta yang terdaftar.

Sebagai informasi, salah satu produk asuransi unggulan MNC Insurance adalah asuransi kecelakaan diri baik bagi perorangan maupun keluarga. Produk MNC Family care misalnya adalh salah satu produk asuransi keluarga yang memberikan perlindungan bagi seluruh keluarga.

“Kami juga memperkuat brand asuransi dengan produk Total Care, Home Express, Family Care dan MNC Travel,” tukas Sylvy.

Sumber: Koran Sindo dan Sindonews.com

 

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1