Ketik pencarian Anda

MNC Land MNC Terkini

MNC Group–Trump Organization Siap Hadirkan Resort Mewah di Indonesia

Foto: Istimewa

Awal pekan ini, MNC Group kedatangan tamu istimewa yaitu Donald Trump Jr, putra sulung Presiden Amerika Serikat Donald Trump. Terbang dari negeri Paman Sam, ia disambut langsung oleh Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo.

Kedatangan Trump Jr ini ditujukan untuk membahas sejumlah proyek kerja sama MNC Land dan Trump Organization, yakni pembangunan resort mewah di Lido, Jawa Barat dan Bali.

“Ini akan merepresentasikan sektor kemewahan yang luar biasa di Indonesia,” ucap Donald Trump Jr selaku Executive Vice President The Trump Organization, di Jakarta (12/8/2019).

Lebih lanjut, Trump Jr turut menghadiri kegiatan pra peluncuran resor mewah tersebut di Grand Hyatt Jakarta, Selasa (13/8/2019).

“Proyeknya luar biasa, dan perusahaan lain yang dimilikinya (Hary Tanoesoedibjo), baik media maupun real estate semua hebat. Dan, yang terpenting hubungan pertemanan yang bertumbuh selama tahun-tahun itu. Kami sangat antusias untuk meluncurkan proyek ini sekarang,” tutur Trump Jr.

Sebagai informasi, proyek MNC Land–Trump di Bali dibangun di lahan seluas 108 hektar dengan panorama Samudera Hindia dan Pura Tanah Lot yang menakjubkan. Resort eksklusif ini meliputi hotel mewah bintang 6, lapangan golf, beach club, serta vila residensial.

Sedangkan, di Lido, Jawa Barat akan dibangun Trump Resort & Residences terpadu pertama di Asia, MNC World Lido, Movie Land dan kawasan residensial premium dengan berbagai fasilitas pada lahan seluas 3.000 hektar.

Baca juga:  MNC Peduli dan Lotte Mart Bentangkan Jembatan Cipluk, Diiringi Senyuman Warga Kendal

MNC World Lido bakal menjadi theme park resort berkelas dunia yang pertama di Indonesia. Kawasan hiburan ini siap menyuguhkan pemandangan cantik dari dua gunung yang mengapitnya, Gunung Salak dan Gunung Pangrango.

“Secara kualitas sudah luxurious, ekosistemnya integrated pula,” pungkas Chairman MNC Group.

Tags: