Ketik pencarian Anda

MNC Financial Services MNC Land MNC Media MNC Terkini

MNC Group Siap Berkompetisi di Dunia Digital

JAKARTA – Saat ini kita tengah memasuki era revolusi industri dunia ke-4 di mana teknologi informasi telah menjadi basis dalam kehidupan manusia. Hal ini menyebabkan semua kegiatan manusia menjadi tanpa batas. Untuk itu, diperlukannya strategi untuk mampu beradaptasi. Jika tidak, maka derasnya aktivitas dunia digital bisa mendisrupsi kegiatan manusia terutama dalam hal bisnis.

Untuk menjawab tantangan tersebut, HR MNC Group menggelar acara Manager Forum XXX yang bertajuk “Leading Through Innovation” di iNews Center, Jakarta, pada Kamis (18/01/2018).

GGOD Director PT Global Mediacom Tbk Indra Prastomiyono dalam sambutannya mengatakan, tema tersebut diambil karena inovasi sangat penting dalam menghadapi tantangan terutama dalam membidik kesempatan dan peluang di pasar.

“Pak Hary Tanoe sangat aktif sekali membuat inovasi-inovasi di semua level dan function di seluruh core bisnis dan non-core bisnis agar lebih sistematik,” ujarnya.

Indra melanjutkan, kegiatan inovasi sebenarnya telah dilakukan MNC Group selama beberapa tahun terakhir ini melalui salah satu unit bisnisnya yakni Innovation Center. “Kegiatan Innovation itu menjadi keunggulan kompetisi daripada MNC Group di seluruh lini bisnis MNC Group baik itu media, financial services maupun properti,” kata perempuan yang akrab disapa Bu IP itu.

Adapun Manager forum ini, kata dia, pada dasarnya bukan hanya pemaparan informasi terkini dari eksternal, tapi juga ada arahan dan bisnis update dari Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo. “Guest speakers yang hadir cukup representatif untuk memberikan masukan pada kita semua. Disamping itu, tentu saja mendengarkan arahan dari Pak Hary mengenai arahan dan bisnis update di tahun 2018,” tambahnya.

Baca juga:  Ratusan Peserta Ikuti Audisi Rising Star Indonesia di Surabaya

Indra berharap, dengan diselenggarakannya acara ini bisa memberikan strategi bisnis yang lebih baik untuk MNC Group di tahun 2018. “Kami berharap  masukkan yang disampaikan oleh para pembicara bisa menyempurnakan strategi bisnis MNC Group di semua level baik itu di front liners, middle office ataupun di back office,” pungkasnya.*

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1