Ketik pencarian Anda

MNC Peduli

MNC Group Serahkan Hewan Kurban ke PP Muhammadiyah

JAKARTA – Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo menyerahkan hewan kurban ke PP Muhammadiyah dalam rangkaian acara menyambut Hari Raya Idul Adha 1439 H. Hewan kurban ini sebelumnya diberikan para vendor atau rekanan MNC Group yang disalurkan melalui MNC Peduli.

Mengenakan kemeja putih seragam MNC Group dan celana hitam, Hary Tanoe tiba pukul 12.00 dan disambut oleh pengurus Muhammadiyah. Serah terima hewan kurban berupa satu ekor sapi jenis limosin tersebut dilakukan secara langsung oleh Hary Tanoe kepada Sekretaris Umum PP Muhammdiyah Dr H Abdul Mu’ti.

“MNC Group melalui MNC Peduli pada kesempatan ini menyalurkan hewan kurban berupa satu sapi limosin,” ujar Hary di Kantor PP Muhammadiyah, Menteng, Jakarta, Selasa (21/8/2018).

Penyaluran hewan kurban ini, kata Hary, dilakukan setiap tahun oleh MNC Group. “Hewan kurban kami salurkan secara langsung ke setiap provinsi dan juga kabupaten dan kota di Tanah Air. Ada juga yang melalui lembaga seperti PP Muhammadiyah,” sambungnya.

Muhammadiyah, imbuh Hary, mempunyai jaringan yang luas. Itu sebabnya, penyaluran hewan kurban kepada lembaga ini menjadi sangat efektif menjangkau masyarakat di Tanah Air.

“Jadi, jelas sangat efektif karena mereka mempunyai jaringan yang luas dan anggota yang sangat banyak dan juga banyak menyantuni masyarakat yang kurang mampu,” kata Hary.

Sementara itu, Abdul Mu’ti mengungkapkan, kerja sama dalam penyaluran hewan kurban ini bukan pertama kalinya dilakukan. Tahun-tahun sebelumnya MNC Group selalu menjadi mitra dalam menyalurkan hewan kurban untuk masyarakat yang menbtuhkan.

Baca juga:  Bantu Warga Tak Mampu, MNC Peduli Berikan 2.000 Paket Sembako Gratis di Surabaya

“Kami menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Pak Hary Tanoe dan MNC Group yang telah mempercayakan penyaluran kurbannya kepada PP Muhammadiyah. Mudah-mudahan kami dapat melaksanakan amanah ini dengan sebaik-baiknya menyalurkan kepada yang berhak menerimanya,” katanya.

Abdul Mu’ti berharap kerja sama ini dapat terus dipelihara dan ditingkatkan karena selama ini Muhammadiyah dan MNC Group mempunyai semangat dan perhatian yang sama yakni membangun kesejahteraan masyarakat dan memberikan pelayanan serta uluran tangan kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Kurban ini sebagai bagian dari amal saleh, kepedulian, dan komitmen kemanusiaan kepada semua pihak untuk dapat berbagi dengaan sesama dan berbagi kebahagiaan untuk persatuan dan untuk kemajuan bangsa dan negara,” pungkasnya.*

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1