Ketik pencarian Anda

MNC Peduli

MNC Group Salurkan Bantuan untuk Korban Bencana Sulawesi Tengah

JAKARTA – Musibah gempa disertai tsunami terjadi di Kota Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah, beberapa waktu lalu. Akibat gempa dan tsunami ini, rumah-rumah dan fasilitas umum luluh lantak. Termasuk gedung sekolah, tempat ibadah, dan rumah sakit rusak berat.

Peduli terhadap korban, MNC Group menggalang bantuan yang bersifat internal. Kali ini, PT MNC Sekuritas dan PT Bank MNC Internasional Tbk (MNC Bank) memberikan bantuan bagi korban bencana gempa dan tsunami di Sulawesi Tengah melalui MNC Peduli di Gedung iNews Tower, Jakarta, Selasa (09/10/2018).

Donasi yang diberikan oleh MNC Sekuritas merupakan sumbangan pribadi karyawan dan seluruh komisi yang diterima perusahaan dari transaksi Galeri Investasi MNC Sekuritas selama tanggal 1 – 5 Oktober 2018. Sementara, manajemen dan karyawan MNC Bank mengumpulkan kebutuhan seperti pakaian dan sembako.

Simbolis bantuan kepada MNC Peduli diberikan oleh Direktur IT & Online Trading MNC Sekuritas Fifi Virgantria dan juga Pejabat Eksekutif MNC Bank Ageng Purwanto kepada Ketua III MNC Peduli Jessica Herliani Tanoesoedibjo.

Fifi menjelaskan, sebagai bentuk kepedulian, MNC Sekuritas menggalang dana dari seluruh karyawannya untuk disalurkan kepada korban bencana melalui MNC Peduli. “Warga Palu dan Donggala adalah saudara sebangsa dan setanah air yang perlu kita bantu. Semoga bantuan yang kami berikan dapat meringankan beban mereka,” kata Fifi.

Sementara itu, Jessica Tanoesoedibjo mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang sudah diberikan MNC Sekuritas dan MNC Bank kepada MNC Peduli untuk menyalurkan dana bantuan tersebut. “Kami sangat bangga dengan karyawan MNC Group yang berinisiatif untuk menyumbangkan dan menggalang dana antar mereka sendiri,” katanya.

Baca juga:  Dukung Kesehatan Masyarakat, MNC Peduli Gelar Operasi Bibir Sumbing di Pusdikkes TNI AD

Ia juga berharap bantuan yang diberikan ini dapat dimanfaatkan untuk membantu pemulihan masyarakat di Sulawesi Tengah. “Kami berharap bisa membantu masyarakat di Palu dan Donggala untuk bisa bangkit lagi dari musibah ini. Dan, semoga bisa membantu mereka build their life all over again,” ujar Jessica.*

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1