Ketik pencarian Anda

Chairman Activities Event MNC Media MNC Terkini

MNC Group Rayakan Usia ke-30 Tahun, HT Ajak Bersyukur dan Pacu Prestasi

Foto: MNC Media

JAKARTA – Usia 30 tahun bagi MNC Group dinilai menjadi momentum untuk bersyukur, menapak tilas perjalanan dan memantapkan langkah ke depan guna makin berprestasi. Selain itu, usia tiga dekade kelompok usaha terkemuka di Indonesia sekaligus menjadi penyemangat keluarga besar MNC Group untuk terus berkontribusi bagi Tanah Air.

Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) menegaskan hal itu saat memimpin langsung acara perayaan HUT ke-30 MNC Group di panggung utama MNC Fest 2019, di Parkir Timur Senayan, Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Minggu (3/11/2019).

“Dalam rangka ulang tahun MNC Group ke-30 tepatnya kemarin 2 November 2019. Kita mengucap syukur karena diberikan satu tahun lagi usia MNC Group berhasil di 30 tahun kita napak tilas MNC group yang dibangun dari satu usaha dan sekarang kita tahu sudah beranak pinak begitu banyak, karyawan lebih dari 30 ribu,” ujar HT.

Kesuksesan yang diraih saat ini lanjut HT, tak lepas dari kerja keras para karyawan, pejabat dan doa yang ikhlas. “Ini semua tidak lepas dari berkah dari Tuhan yang maha kuasa jadi kita harus bersyukur,” jelasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Chairwoman MNC Group LilianaTanoesoedibjo, Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Angela Tanoesoedibjo, Direktur PT MNC Studios International Tbk Valencia Tanoesoedibjo dan para direksi MNC Group.

Baca juga:  Cahaya Terindah: Cara Marvel Bungkam Bagas di Depan Indah

HT menambahkan, umur yang bertambah harus diimbagi dengan prestasi dan kecintaan kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Agar masyarakat luas dapat merasakan manfaat dari perusahaan.

“Kemudian, kedua yang saya tambahkan bahwa kita punya tanggung jawab besar kenapa? Karena kita harus pengabdian terhadap negara kesatuan republik Indonesia bagaimana MNC grup ke depan bisa juga dapat membangun bangsa dan negara yang kita cintai ini,” tutur HT.

Dihelat secara istimewa, MNC Fest dimulai sejak pukul 05.30 WIB dan diawali dengan senam Zumba serta Eco Fun Walk. Rangkaian acaranya seru dan beragam serta terbuka untuk umum, dari Meet & Greet Artist, Music Concert, Plating Competition, Dahsyatnya MNC Fest, E-Sport Competition, hingga penampilan berbagai acara yang ada di 4 televisi MNC Group (RCTI, MNCTV, GTV dan iNewsTV). Ada pula penanaman pohon, lomba tumpeng atau plating competition dan job fair alias bursa lowongan kerja.

Pada pembukaan Eco Fun Walk pagi hari, tiupan terompet memeriahkan suasana Eco Fun Walk. Hary Tanoe didampingi sang istri Liliana Tanoesoedibjo, Jessica Tanoesoedibjo, dan Angela Tanoesoedibjo HT membentangkan spanduk raksasa HUT MNC Group ke-30.

Tak hanya itu, HT beserta keluarga juga mengikuti Eco Fun Walk sampai selesai. Baik peserta maupun para pengunjung GBK pun antusias melihat Eco Fun Walk.

Kemeriahan juga terlihat dari keriuhan sekira 6.000 karyawan MNC Group yang mengikuti acara tersebut di Parkir Timur Senayan, Jakarta Pusat. Para pengunjung MNC Fest dapat ikut menikmati kemeriahan acara mulai pukul 05.30–22.00 WIB.

Tags: