Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Miliki Daya Tarik Tinggi, MNC Group Jadi Perusahaan Media Terfavorit bagi Pencari Kerja

Foto: MNC Media

JAKARTA – PT Media Nusantara Citra Tbk (MNC) meraih penghargaan di ajang ‘Indonesian Employers of Choice Award 2019’ yang diselenggarakan oleh SWA bersama Korn Ferry. Perusahaan yang dipimpin oleh Hary Tanoesoedibjo (HT) itu menjadi salah satu dari 20 perusahaan terfavorit bagi para pencari kerja (Job Seekers Top 20 Organization to Work For).Group Governance and Organization Development Director MNC Group, Indra Prastomiyono mengatakan penghargaan ini merupakan kebanggaan yang luar biasa bagi MNC. Pasalnya, MNC merupakan satu-satunya perusahaan yang bergerak di industri media massa yang mendapatkan penghargaan ini.

“Ini merupakan kebanggaan yang luar biasa bagi MNC. Dari the best 20, MNC satu-satunya industri dari media ya, kalau yang lainnya dari different industry,” kata Indra di Hotel Shangri-La, Jakarta, Kamis (21/11/2019) malam.

Menurut dia, penghargaan ini bisa memberikan motivasi bagi MNC untuk jauh lebih baik lagi ke depannya. Penghargaan ini diharapkan bisa meningkatkan minat masyarakat untuk bekerja di MNC.

Video: Elok Nuriyatur Rosyidah
“Ini memotivasi para management untuk bekerja lebih baik lagi dalam rangka meng-attract very good talent,” ujarnya.

Indra menilai penghargaan tersebut menunjukkan MNC memiliki daya tarik tinggi sehingga para pencari kerja ingin bersaing masuk ke perusahaan ini.

“Diharapkan dengan adanya awards ini untuk bisa memberikan kesempatan kepada mereka yang talented untuk masuk ke MNC sebagai employers of choice. Jadi lebih sebagai selling points bagi MNC,” tutur Indra.

Baca juga:  Asyik! Bebas Pilih THR di MNC Play

Adapun Chief Editor SWA Group Kemal E Gani menjelaskan, penghargaan Top 20 Company Organization To Work For by Jobs Seekers ini atas dasar survei yang dilakukan kepada para mahasiswa tahun akhir di sejumlah perguruan tinggi. Selain itu, survei ini juga dilakukan kepada para pekerja yang masih berkeinginan pindah kerja.

“Jadi kami ingin dapat input perusahaan-perusahaan besar apa yang dinilai menjadi favorit bagi para job seekers untuk bekerja,” kata Kemal. Menurut dia, hasil survei ini bisa menjadi penyemangat bagi perusahaan untuk mencari para pekerja terbaik.