Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

MNC Group Dukung Pengembangan Pendidikan dan Kebudayaan

Foto: MNC Media

JAKARTA – Executive Chairwoman MNC Group Liliana Tanoesoedibjo beserta jajaran bersilaturahmi ke Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud), Selasa (21/1/2020). Kedatangan Liliana disambut langsung oleh Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nadiem Makarim.

Pertemuan ini membicarakan tentang dukungan MNC Group terhadap dunia pendidikan ke depan. “Pertemuan hari ini kunjungan memperkenalkan diri tentunya MNC dan kita tim MNC ingin mengenal lebih dekat ke Pak Menteri,” kata Liliana di Gedung Kemendikbud, Senayan, Jakarta, Selasa (21/1/2020).

Liliana melanjutkan, salah satu wujud dukungan yang sudah dan akan terus dilakukan oleh MNC Group adalah menyajikan konten-konten yang bermuatan pendidikan, baik formal maupun nonformal. Bahkan, saat ini MNC Group telah memiliki kampus serta program-program unggulan untuk mencari bakat terbaik putra putri Indonesia.

“Kita mempunyai MNC College dan nonformal kami terapkan di proker Indonesian Idol, Rising Star, Miss Indonesia. Di situ ada pendidikan nonformal yang kami terapkan program seperti itu,” papar Liliana.

Ia berharap MNC dan Kemendikbud bisa bekerja sama ke depannya. Karena, MNC Group memiliki komitmen yang kuat untuk memberikan value lebih terhadap pengembangan dunia pendidikan.

Video: Erry Dwi

“Kita ingin memberikan satu value atau konten-konten yang baik untuk mendidik,” katanya.

Dukungan tersebut, jelas Liliana, semata-mata untuk mendukung program pemerintah demi terwujudnya Indonesia yang lebih maju. “Sehingga apa yang kami kerjakan itu akan related kepada pemerintah. Selalu konteksnya dukung pemerintah, tentunya untuk Indonesia lebih maju,” tuturnya.