Ketik pencarian Anda

Chairman Activities MNC Media MNC Terkini

MNC Group dan Mahkamah Konstitusi Terus Pacu Sinergi Strategis

Foto: MNC Media

JAKARTA – MNC Media sebagai salah satu perusahaan media terbesar se-Asia Tenggara siap mengambil peran dalam mensosialisasikan tugas-tugas dan kebijakan Mahkamah Konstitusi (MK). Hal tersebut disampaikan Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo saat menerima Ketua MK Anwar Usman di Gedung iNews Tower, Kebon Sirih, Jakarta, beberapa waktu lalu.

“Kami akan terus bersinergi dengan MK yang mempunyai posisi sangat strategis dan penting. Kita tahu semua itu maka MNC Group dari sisi medianya tentu akan berkomitmen, bekerja sama membantu MK khususnya dalam mensosialisasikan dan juga menyiarkan kebijakan-kebijakan yang terkait dengan MK tentunya,” ujarnya.

Saat menerima kunjungan ketua MK, Executive Chairman MNC Group juga tak lupa menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Anwar yang telah hadir dan berbincang dengan jajaran direksi MNC Group.

“Saya atas nama MNC Group mengucapkan terima kasih, beliau selaku Ketua MK berkenan hadir berbincang bincang dengan kami, dengan rekan-rekan redaksi. Tentu suatu kehormatan bagi kami,” katanya.

Selanjutnya pria yang telah memberikan kuliah umum di lebih dari 200 perguruan tinggi ini berharap dukungan MNC Group terhadap MK bisa membuat masyarakat di Indonesia lebih tahu mengenai kebijakan-kebijakan lembaga yudikatif ini. Selain itu juga menurutnya bisa bermanfat bagi MK secara kelembagaan.

“Mudah-mudahan hal itu juga bisa memberikan nilai tambah bagi MK. Jadi memang perlu satu kolaborasi dan itu merupakan komitmen dari MNC Group,” katanya.

Baca juga:  Aldo, Sang Juara The Voice Indonesia Bermental Baja

Dalam kesempatan yang sama, Anwar Usman mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada MNC Group karena membantu mensosialisasikan kerja-kerja lembaga. Menurutnya, media-media di bawah bendera MNC Grup banyak membantu masyarakat memahami MK dan konstitusi.

“Yang pertama kehadiran saya dan kawan-kawan ingin menyampaikan ucapan rasa terima kasih kepada rekan-rekan yang masuk dalam MNC Group, yang telah membantu kami selama ini. Jadi sejak selama tahun 2019 sesuai dengan laporan tahunan kemarin, mungkin rekan-rekan mendengar bagaimana ucapan terimakasih saya untuk seluruh rekan-rekan media termasuk MNC Group,” kata Anwar di iNews Tower.

Orang nomor satu di MK itu berharap MNC Group bisa terus bersinergi dengan lembaga yang menjadi benteng terakhir konstitusi tersebut. Ia juga tak lupa berterima kasih kepada Hary Tanoesoedibjo lantaran telah memberikan lampu hijau dengan sinergi yang selama ini telah terjalin.

“Kami berharap bahwa kerja sama antara MK dengan MNC Group untuk tahun 2020, dan ke depan kalau bisa ya semakin ditingkatkan. Dan alhamdulillah sebelum saya meminta dan sebelum saya berbicara, Pak Hary Tanoesoedibjo tadi sudah memberikan lampu hijau sebelumnya. Jadi terima kasih banyak Pak Hary,” tuturnya.