Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini Uncategorized

MNC Group Channel Raih Total YouTube Subcriber Terbanyak di Indonesia

Foto : MNC Media

JAKARTA – MNC Group channel menjadi pemuncak tangga chart Youtube subscriber di Indonesia. MNC Group channel meraih jumlah subscriber terbanyak di Indonesia dengan total hampir menyentuh angka 26,000.

Tercatat 4 channel YouTube memberikan kotribusi terhadap capaian ini, yaitu iNEWS, GTV, MNCTV, dan RCTI. Hasilnya 25,988,387 subscriber berhasil dibukukan dalam MNC Group channel.

Semantara angka rerata pada grup media lainnya hanya mencapai angka maksimal 13 juta subscribers. Maka capaian MNC Group (hampir 26 juta subscribers) ini tentu masih cukup jauh dibandingkan dengan jumlah penikmat tayangan MNC Group di situs media berbagi video YouTube.

Video : Official MNC Group

Menurut News Research and Development Division Head, Nita Mandolang, setiap channel memiliki demografi penonton yang berbeda beda. Masing-masingnya menampilkan acara unggulan yang digemari para penontonya.

Seperti diketahui, MNC Group merupakan pemilik media terbesar dan paling terintegrasi di Asia Tenggara. MNC Group memiliki empat stasiun televisi nasional free-to-air (FTA) seperti RCTI, MNCTV, GTV dan iNews, serta 20 channel yang disiarkan di TV berlangganan MNC Channels.

Tidak hanya televisi, MNC Group juga menaungi sejumlah situs berita online seperti iNews.id, Okezone.com, dan Sindonews.com yang terintergrasi dengan saluran televisi iNews.

Tags: