Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

MNC Group Berbagi Ilmu tentang OTT di Sampoerna University

Foto: MNC Media

JAKARTA – Sebagai perusahaan media terbesar dan paling terintegrasi di Asia Tenggara, saat ini MNC Group telah memiliki beberapa Over The Top (OTT) application yang memungkinkan pemirsa setia MNC Group dapat menikmati tayangan acara RCTI, MNCTV, GTV dan iNewsTV melalui gadget. Aplikasi OTT MNC Group tersebut adalah MNC NOW, Metube dan RCTI Plus dapat di-download melalui Google Playstore dan Apple Store.

MNC Group juga memiliki content local terbesar di Indonesia dan setiap hari selalu membuat content-content baru yang fresh dan sesuai dengan target audience. Keberadaan OTT ini, selain memanjakan pemirsa, juga sebagai antisipasi era digital disruption.

“MNC Group sebagai perusahaan media terbesar memiliki komitmen yang tinggi untuk mengembangkan aplikasi OTT dengan platform teknologi tercanggih,” kata CTO MNC Digital Indonesia Rio Anugrah, dalam Guest Lecturer Program yang diselenggarakan Fakultas Enginering dan Teknologi Sampoerna University, di Jakarta, Rabu (9/10/2019).

Rio Anugrah pada kesempatan itu juga membagikan pengetahuannya tentang teknologi OTT, Business Model dan opportunity yang masih terbuka untuk pengembangan platform OTT ke depan. Menurutnya, peran penting Big Data dan analytics juga menjadi salah satu materi yang disampaikan dalam kesempatan tersebut.