Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

MNC Group Bakal Siarkan SEA Games 2019, Mantab!

Foto : MNC Media

JAKARTA – Hai masyarakat Indonesia, sebentar lagi pesta olahraga terbesar se-Asia Tenggara, SEA Games kembali digelar tahun ini pada 30 November-11 Desember 2019 di Filipina. Sebanyak 56 cabang olahraga akan dipertandingkan dengan melibatkan lebih dari 8.000 atlet.

Dan berita baiknya adalah, kamu nggak perlu takut untuk kelewatan multi event olah raga yang digelar 2 tahunan sekali itu. MNC Group yang bertindak sebagai Official Broadcaster SEA Games ke-30 akan memberikan tayangan dengan kualitas prima, selama gelaran tersebut berlangsung.

Komite Olimpiade Indonesia (KOI) percaya penuh, MNC Group sebagai pemegang hak siar akan menayangkan pertandingan dari 11 cabang olahraga (cabor) ke seluruh pelosok negeri, sehingga masyarakat dapat mendukung atlet kesayangannya berlaga.

11 Cabor yang akan disiarkan adalah, sepakbola, bulu tangkis, tinju, basket, voli, atletik, akuatik, senam, sepaktakraw, taekwondo, dan E-sport. Selain itu, MNC Group juga akan menayangkan opening dan closing ceremony dari gelaran SEA Games 2019.

Pertandingan-pertandingan tersebut bisa disaksikan melalui tayangan televisi di bawah MNC Group seperti RCTI, MNCTV, GTV, iNews, MNC Sport, Soccer Channel, dan MNC News. Begitu juga dengan platform digital seperti RCTI +, metube, dan Roof. Selain itu, masyarakat bisa mendapat informasi lebih luas seputar SEA Games 2019 melalui Okezone.com, Sindonews.com, iNews.id, Koran Sindo, Sindo Weekly, Radio MNC Trijaya, Global Radio, V Radio, dan Radio RDI.

Baca juga:  Spektakuler! Audisi Indonesian Idol Surabaya Lampaui 3000 Peserta

MNC Group punjuga akan memastikan menayangkan secara maksimal agar bisa menyebarkan semangat para atlet Indonesia yang tampil di ajang SEA Games 2019.