Ketik pencarian Anda

Highlights

MNC Group Apresiasi Prestasi Karyawan Melalui Perjalanan Wisata Rohani

JAKARTA – MNC Group kembali memberangkatkan karyawan terbaiknya untuk mengikuti “Program Wisata Rohani MNC Group 2018”. Program ini merupakan perjalanan spiritual tur Holyland ke Jerusalem dan ziarah ke Lourdes.

Pada keberangkatan pertama di tahun 2018 ini, sebanyak 72 peserta beragama nasrani yang terdiri dari 43 karyawan dan 29 pribadi akan dibagi menjadi dua kelompok.

Sebanyak 40 peserta akan bertolak ke Yordania – Israel pada tanggal 01 – 09 September. Kemudian, sebanyak 32 peserta akan berangkat ke Lourdes – Nevers pada tanggal 11 – 20 Oktober.

Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo berharap perjalanan rohani ini dapat dimaknai, diresapi dan dijalani dengan sebaik-baiknya sehingga dapat menjalani hidup dengan lebih positif.

“Kalau menjadi orang yang lebih baik, karir juga menjadi lebih baik, apa yang kita kerjakan hasilnya juga menjaid lebih baik. Intinya hidup itu adalah bersyukur,” kata Hary saat acara pelepasan peserta Holyland trip Batch XI dan Ziarah Lourdes 2018, di iNews Tower, Jakarta, Jumat (31/8/2018).

Adapun keberangkatan sejumlah karyawan untuk Holyland dapat terselenggara berkat kerja sama MNC Group dengan MNC Travel & Services.

Sementara itu, GGOD Director PT Global Mediacom Tbk Indra Prastomiyono menambahkan, tujuan dilaksanakannya program wisata rohani ini adalah memberikan apresiasi kepada karyawan yang berprestasi agar lebih berintegritas dan menjadi pribadi yang lebih baik.

Baca juga:  Hadiri Dies Natalis Sarjanawiyata, Hary Tanoe Gelorakan Semangat Nasionalisme

“Tujuan kami memberangkatkan karyawan terbaik kami untuk menjalankan wisata rohani adalah agar mereka tidak hanya capable secara technical saja, tapi juga lebih termotivasi dan pribadi yang berintegritas,” ujar Indra.

Program Holyland telah diselenggarakan sejak tahun 2013 dengan total jumlah karyawan yang diberangkatkan sampai dengan tahun 2018 sebanyak 314 peserta.

Selain program Holyland, MNC Group juga menginisiasi terlaksananya program Umroh bagi karyawan Muslim dengan total jumlah keseluruhan dari 2012 s.d 2018 adalah 635 peserta, sebanyak 73 peserta akan diberangkatkan pada batch ke XIV bulan Oktober tahun ini. Sehingga total karyawan yang telah diberangkatkan dalam program Wisata Rohani MNC Group sebanyak 1.022 peserta.*

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1