Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

MNC Futsal Championship Ajang Persiapan Timnas Futsal Indonesia

Foto : MNC Media

Yogyakarta – Dedikasi MNC sebagai media yang selalu menyiarkan langsung berbagai ajang olahraga Internasional kembali ditunjukan. Bukan hanya sebagai media partner, kali ini MNC bersama Federasi Futsal Indonesia (FFI) menjadi penyelenggara sebuah turnamen futsal antarnegara yang akan berlangsung di Yogyakarta.

Dengan nama MNC Futsal Championship, Tim Nasional (Timnas) Futsal Indonesia akan tampil di ajang yang berlangsung GOR UNY, Yogyakarta pada 6-8 September 2019. Turnamen ini juga merupakan salah satu wujud fasilitas MNC bagi persiapan Timnas Indonesia jelang menghadapi ajang Internasional, yakni AFF Futsal Championsip 2019.

Tim besutan pelatih Kensuke Takahashi, Indonesia mengklaim bakal berusaha menyapu bersih kemenangan pada gelaran kali ini. Timnas Indonesia sendiri tampil di MNC Futsal Championship dengan kekuatan penuh.

Nama-nama bintang seperti Ardiansyah Runtuboy, Iqbal Iskandar, dan Andri Kustiawan dipastikan siap diturunkan. Selain itu, dua nama penggawa Timnas Indonesia U-20 juga masuk dalam pilihan Kensuke pada ajang kali ini. M. Rizki Xavier dan Firman Ardiansyah masuk dalam pilihan dari beberapa nama yang juga sempat mengikuti seleksi.

Video : MNC Media

Gelaran MNC Futsal Championship sendiri bakal ditayangkan secara langsung oleh MNCTV. Pada pertandingan perdana, Indonesia akan menghadapi China pada Jumat 6 September 2019 mulai pukul 14.00 WIB di GOR UNY Yogyakarta.

Selain Indonesia dan China Taipei, masih ada dua negara yang juga bakal ikut andil dalam turnamen kali ini. Kedua negara tersebut adalah Malaysia dan Uzbekistan. Malaysia tampil sebagai tim peserta pengganti setelah Irak memutuskan untuk tidak jadi ambil bagian lantaran masalah finansial.