Ketik pencarian Anda

MNC Terkini

MNC College Gelar Penutupan Orientasi Maba

JAKARTA – Dua institusi pendidikan tinggi milik MNC Group yakni MNC Business College dan MNC Education College menggelar Penutupan Pekan Orientasi Mahasiswa Baru (Pomba) di Kedoya, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Ketua Harian Yayasan Hary Tanoesoedibjo, Agus Mulyanto mengatakan, lulusan dari MNC Business and Education College berkesempatan bisa bergabung dengan MNC Group untuk dapat bekerja secara profesional.

“Memang dari Pak Hary Tanoesoedibjo selaku ketua Yayasan sudah memberikan kesempatan kepada lulusan-lulusan dengan prestasi yang terbaik diberikan kesempatan yang pertama untuk bisa bekerja di MNC Group,” jelasnya di Jakarta, Jumat (28/9/2018).

MNC Business and Education College mendidik 144 mahasiswa yang tersebar pada 4 program studi yang disediakan. Empat program studi tersebut yaitu Manajemen, Akuntansi, Pendidikan Bahasa Inggris, dan Pendidikan Matematika. MNC Business and Education College merupakan pendidikan Strata-1 dengan jumlah SKS 144 hingga 148.

Salah satu mahasiswi asal Manado, Lisa Nanda Monica (17) berharap dirinya dapat meraih prestasi tinggi selama belajar di MNC Business and Education College. “Saya masuk di program studi pendidikan bahasa Inggris, agar ke depannya banyak berguna sekali. Selain itu, bahasa Inggris merupakan bahasa yang digunakan dalam komunikasi global,” ujar Nanda.

Dengan mengemban ilmu di MNC College, imbuh Nanda, ia bertekad untuk menjadi pribadi yang sukses agar dapat memajukan bangsa dan negara. “Semoga mahasiswa dan mahasiswi MNC College dan seluruh Indonesia bisa semakin berkembang,” tambahnya.

Baca juga:  MNC Life Bayarkan Death Claim Rp 250 Juta Kepada Nasabah di Medan

Penutupan ini turut dihadiri oleh Direktur Bela Negara Kementrian Pertahanan (Kemhan), Brigjen TNI Tandyo Budi Revira. Selain itu, hadir pula Lurah Kedoya Utara Abdulatief, Ketua STKIP MNC Edwin Sudibyo, dan Ketua STIE MNC Azhar Hadi Ramli.

Didirikan melalui Yayasan Hary Tanoesoedibjo (YHT), kampus ini merupakan langkah MNC Group untuk memperluas bidang kegiatannya. Ekspansi ini didorong keinginan untuk meningkatkan kualitas edukasi di Indonesia dan masih perlunya peningkatan akses terutama pendidikan tinggi bagi masyarakat.*

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1