Ketik pencarian Anda

MNC Media

MNC Channel Segera Tayang di Malaysia

JAKARTA – Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo mengungkapkan perluasan televisi berlangganan MNC Group ke luar negeri yakni Malaysia. Rencananya, MNC Channel bakal tayang di satelit pay TV Negeri Jiran tersebut pada akhir 2017.

Hal itu dikemukakannya pada ajang Manager Forum ke-29 yang bertemakan “2018 Economic Outlook and Corporate Update” di Concert Hall iNews Center, Jakarta, Kamis (26/10/2017). Dia menambahkan, MNC mendapatkan izin operasi dari Malaysia pada Desember 2017.

Capaian ini dinilainya sebagai satu prestasi luar biasa, mengingat selama ini TV satelit di Malaysia dikuasai satu perusahaan. Menurutnya, lisensi perusahaan tersebut berakhir, sehingga Malaysia memberikan lisensinya kepada MNC Group

“Kita belum lama ini dapat izin pay TV satelit Malaysia. Kita akan beroperasi di Malaysia bulan Desember. Ini satu prestasi,“ ujarnya. Hary Tanoe melanjutkan, “begitu monopoli berakhir 2017 ini, second license-nya diberikan ke kita.”

Nanti pada Desember 2017 MNC Group akan menyediakan 10 channel dari MNC Group di televisi berlangganan Malaysia. “Kita akan provide 10 TV channel di Pay TV Malaysia. Jadi secara bisnis, empat TV kita sudah makin mantap. Kontennya makin mantap,”  tuturnya, seperti yang diberitakan Sindonews.com.

Media televisi milik MNC Group memang dikenal sebagai perusahaan yang media terintegrasi dan terbesar di Asia Tenggara, dengan fokus untuk menyajikan konten berkualitas, serta tim yang mampu menerapkan strategi dengan sigap yang dapat menginspirasi dan memberikan manfaat bagi pemirsanya.*

Tags: