Ketik pencarian Anda

MNC Financial Services MNC Terkini

MNC Bank Tingkatkan Pembiayaan Perumahan

JAKARTA –  PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank fokus mengembangkan segmen consumer, salah satunya mortgage.

Menurut Head Consumer Lending Business MNC Bank Budy Setiawan, meskipun tergolong bank baru, pihaknya optimistis akan menjadi market leader dalam hal pembiayaan KPR dan KPA.

“Tentunya dari pertumbuhan tahun ke tahun kami lihat porfolio yang makin banyak. Meskipun kami belum jadi market leader di segmen ini, tapi kami sudah tunjukan track record yang baik dan market share kami terus bertambah,” ujarnya.

Dia menambahkan, MNC Bank juga bekerja sama dengan 421 kantor agen properti untuk penyaluran KPR dan KPA. “Penyaluran melalui agen properti mencapai kisaran 40% dari kredit perumahan yang disalurkan perseroan,” sebut Budy.

Penyaluran melalui agen properti, lanjutnya, tetap menjadi salah satu fokus distribusi kredit dari MNC Bank pada tahun ini. Hal ini merupakan upaya perseroan untuk mendorong kinerjanya, terutama dalam penyaluran kredit konsumer.

“Selain dalam penyaluran kredit konsumer, seluruh upaya tersebut diharapkan dapat berkontribusi terhadap pencapaian target pertumbuhan kredit di kisaran 10-12%,” tutupnya.

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1