Ketik pencarian Anda

MNC Financial Services MNC Terkini

MNC Bank Pacu Optimalisasi Teknologi Digital

JAKARTA – PT Bank MNC Internasional Tbk (MNC Bank) memacu optimalisasi teknologi digital untuk meningkatkan layanan kepada nasabah dan menjadi yang terbaik di dunia perbankan. Langkah ini dilakukan karena perseroan juga menyadari kemajuan teknologi yang semakin cepat tidak lagi bisa dihindari.

Hal tersebut diungkapkan Pejabat Eksekutif MNC Bank Ageng Purwanto di MNC Financial Center, Kebon Sirih, Jakarta, Selasa (17/7/2018). Ia menuturkan, MNC Bank memanfaatkan kesempatan yang diberikan MNC Group, salah satunya adalah integrasi antar unit-unit bisnis. Ini sekaligus guna memenuhi kebutuhan para nasabah dengan teknologi yang terkini.

“Sebagai bank yang dimiliki MNC Group, kami beruntung karena MNC Group punya bisnis yang luar biasa. Salah satunya adalah MNC Innovation Center, yang menjadi kekuatan kami untuk meningkatkan pelayanan kepada nasabah kami,” jelasnya.

MNC Innovation Center, lanjut dia, adalah salah satu unit yang dibentuk oleh MNC Group untuk memastikan perseroan tetap dalam arah yang benar untuk mengembangkan digitalisasi. “Ini penting karena nantinya segala kebutuhan di bank ini nanti kami diskusi dengan MNC Innovation Center,” tegasnya.

Saat ini, bank berkode emiten BABP tersebut telah memiliki beberapa produk digital banking dengan branding ‘punya’ yakni punyakartu, punyacelengan, dan punyarumah. “Saya merasa bahwa ini (produk digital banking) adalah sesuatu yang vital. Timbulnya hal ini berasal dari diskusi dan kemudian kami pikir memang perlu dikembangkan,” tambah Ageng.

Baca juga:  Mengenal Si Cantik, Host Tjap Lezat GTV

Sementara itu, terkait strategi MNC Bank tahun ini, pihaknya ingin melakukan konsolidasi terlebih dahulu dengan kantor-kantor cabang MNC Bank yang tersebar di seluruh Indonesia.

“Sekarang ini kami berusaha mengembangkan jaringan kami yang sebanyak 58 cabang itu menjadi jaringan yang terbaik di kelasnya. Banyak hal yang bisa dilakukan, terutama di masing-masing cabang. Kami ingin memperkuat struktur dan distribusi channel di cabang-cabang sehingga kami bisa menjadi yang terbaik,” tegasnya.*

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1