Ketik pencarian Anda

MNC Financial Services MNC Terkini

MNC Bank Meriahkan Okezone Run With Idol

TANGERANG SELATAN – PT Bank MNC Internasional Tbk atau MNC Bank turut berpartisipasi dalam acara Okezone Run With Idol yang digelar di AEON Mall, Jalan BSD Raya Utama, Tangerang Selatan, Minggu (5/8/2018). Keikutsertaan ini merupakan bukti nyata kontribusi perseroan dalam membangun masyarakat dan sinergi dengan MNC Group.

“Selain memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat, dalam kegiatan ini kami juga menyediakan berbagai gimmick menarik di booth sales. Selain sales, kami juga mengedukasi masyarakat mengenai produk-produk perbankan,” ujar Branch Manager MNC Bank BSD Edward Tambunan di sela kegiatan Okezone Run With Idol, kemarin.

Dikatakannya, pada kegiatan ini masyarakat dapat mengajukan aplikasi kartu kredit serta pembukaan tabungan. MNC Bank juga menyediakan gimmick menarik bagi nasabah untuk setiap pengajuan aplikasi kartu kredit dan pembukaan rekening tabungan. Hal ini sebagai salah satu upaya peningkatan dana murah dan juga peningkatan portofolio kartu kredit.

Selain itu, dengan melakukan edukasi di kegiatan Okezone Run With Idol, perusahaan dengan kode emiten BABP itu berharap kedua jenis produk tersebut akan tersosialisasi dengan baik. Acara ini pun dinilai MNC Bank sesuai dengan segmentasinya yakni masyarakat umum yang aktif dan dinamis.

Okezone Run With Idol merupakan lomba lari berkonsep fun yang dihelat portal berita milik MNC Group, Okezone.com. Acara ini diikuti oleh sekira 3.000 peserta. Turut hadir dalam kegiatan ini CEO Okezone.com Daniel Hartono, dan sejumlah tokoh hingga artis terkenal, termasuk Direktur MNC Kapital Indonesia Jessica Tanoesoedibjo dan adiknya Clarissa Tanoesoedibjo, juga finalis Indonesian Idol 2018.

Baca juga:  Promo Cashback Rp701 Juta dari Tabungan Arisan Nasional MNC Bank

Dari sisi kinerja, MNC Bank terus memacu pencapaian bisnis jasa keuangan. Per kuartal II 2018, rasio dana murah MNC Bank terhadap total Dana Pihak Ketiga (DPK) tercatat sebesar 23,04%, nilai tersebut meningkat sebesar 5,9% dari periode yang sama tahun lalu. Sementara untuk portofolio Kartu Kredit per Juli 2018 sebesar 170.000 kartu.*

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1