Ketik pencarian Anda

MNC Financial Services MNC Terkini

MNC Bank Masuk Jajaran Perbankan Terbaik Indonesia

Foto: MNC Media

JAKARTA – Kita boleh bangga, PT Bank MNC Internasional Tbk atau MNC Bank masuk jajaran perbankan terbaik Indonesia. Perusahaan berkode emiten BABP itu meraih penghargaan meraih penghargaan Anugerah Perbankan Indonesia (APBI) 2018 sebagai Peringkat 1 Bank Swasta Tbk terbaik di Indonesia untuk kelompok BUKU II (asset Rp10 T s/d Rp25 T).

Presiden Direktur MNC Bank Ageng Purwanto mengatakan penghargaan tersebut menjadi bukti cemerlangnya masa depan MNC Bank. Pihaknya memperoleh penilaian cemerlang pada aspek GCG, IT, CSR, serta Corporate Secretary dan Corporate Communication.
Keseluruhan unsur tersebut bersinergi secara baik hingga kinerja kami di 2018 terus meningkat.

“Keberhasilan kami meraih penghargaan ini tidak lain adalah bukti kemampuan kami sekaligus cambuk penyemangat untuk menjadi Bank yang terbaik di kelasnya,” ungkapnya di Jakarta, Senin (19/11/2018).

Keberhasilan perusahaan yang berada di bawah naungan PT MNC Kapital Indonesia Tbk ini dalam memberikan layanan dan produk terbaik bagi nasabah menuai pengakuan dari berbagai pihak. Keberlanjutan agenda transformasi serta sinergi dengan seluruh unit usaha MNC Group secara menyeluruh memberi dampak positif terhadap pencapaian aspek keuangan, maupun non keuangan MNC Bank.

Raihan penghargaan itu merupakan pengakuan dari ahli perbankan kepada perseroan yang telah melakukan transformasi di berbagai lini. Dijelaskannya, penghargaan yang diterima kali ini adalah apresiasi ke-13 yang diberikan kepada MNC Bank atas hasil yang telah dicapai selama 2017-2018. Selain sebagai pembuktian akan keberhasilan seluruh elemen perusahaan, hal tersebut dipandang sebagai pemacu semangat untuk lebih baik lagi.

Baca juga:  Biar Mudik Nyaman, Pastikan 8 Tips ini Checklist

“Saya harap seluruh manajemen dan karyawan tidak berpuas diri dan menjadikan hal ini sebagai pemacu semangat guna meningkatkan kinerja dan layanan kepada nasabah serta seluruh stakeholders.Terutama pada era transisi menuju digitalisasi perbankan yang menuntut Bank lebih aktif dan dinamis menghasilkan inovasi” tutur Ageng.

Sementara itu, Ketua Penyelenggara APBI 2018 Irlisa Rachmadiana mengatakan, penganugerahan ini menjadi salah satu penghargaan atas mereka perbankan yang terus berinovasi dan menorehkan prestasi dalam menjalankan bisnisnya sepanjang 2017 disamping apresiasi terhadap kontribusi signifikan bagi pengembangan perekonomian Indonesia.*

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1