Ketik pencarian Anda

MNC Financial Services MNC Terkini

MNC Bank Gelar Gathering Nasabah Tabungan Arisan Nasional

JAKARTA – PT Bank MNC Internasional atau MNC Bank menghelat gathering nasabah Tabungan Arisan Nasional di MNC Center, Kebon Sirih, Jakarta, Rabu (15/8/2018). Acara seru ini digelar seiring antusiasme masyarakat terhadap program yang menyediakan hadiah cashback total Rp701 juta.

“Program yang dinamakan Tabungan Arisan Nasional ini akan memanjakan nasabah kami dengan keuntungan ganda. Selain uangnya aman di tabungan, nasabah juga pasti menang,“ kata EVP Funding & Lending Business Head MNC Bank Ageng Purwanto.

Dijelaskannya lebih lanjut, program ini dikreasikan setelah melihat adanya kerinduan pasar dan kesesuaiannya dengan misi MNC Bank, yakni menghadirkan layanan keuangan yang mengikuti gaya hidup nasabah serta memudahkan hidup nasabah. Keunikan Tabungan Arisan ini semua bisa menjadi pemenang.

Selain itu, promo ini juga merupakan salah satu upaya MNC Bank untuk menjaga rentabilitas melalui peningkatan dana murah. Di triwulan II 2018, MNC Bank berhasil meningkatkan dana murah sebesar Rp1,8 triliun dengan rasio dana murah terhadap total DPK tercatat sebesar 23,04%, nilai tersebut meningkat sebesar 5,9% dari periode yang sama tahun lalu.

“Selain berbagai macam promo untuk meningkatkan rasio dana murah, kami juga memperkuat infrastruktur untuk memberikan nilai lebih dan mempermudah nasabah,” kata Ageng.

Di samping itu, perusahaan yang berada di bawah naungan PT MNC Kapital Indonesia Tbk itu, saat ini sedang mengembangkan digital banking melalui platform mBanking bernama Ebizz. Kemudian, menghadirkan aplikasi mobile punyakartu untuk memudahkan nasabah kartu kredit, punyarumah untuk KPR, dan punyacelengan yang merupakan aplikasi gamifikasi.

Baca juga:  Pacu Literasi, MNC Bank Gelar Edukasi Perbankan untuk Generasi Muda

MNC Bank juga telah bergabung dalam Gerbang Pembayaran Nasional (GPN) sehingga nasabah dapat bertransaksi di hampir seluruh ATM di Indonesia.*

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1