Ketik pencarian Anda

MNC Financial Services MNC Terkini

MNC Bank Garap Peluang Industri Pembiayaan

Foto: Istimewa

MNC Bank terus menggarap peluang industri pembiayaan. Bank milik MNC Group ini memberikan fasilitas kredit khusus kepada PT Batavia Prosperindo Finance Tbk (BPFI), dengan total nilai eksposur sebesar Rp253 miliar.

Penandatanganan perjanjian kredit tersebut dihadiri oleh Presiden Direktur MNC Bank Mahdan, Direktur Utama BPFI Markus Dinarto, Chief Consumer Business Officer MNC Bank Rasmoro P. Aji, Direktur BPFI Indah Mulyawan, serta jajaran manajemen dari kedua belah pihak.

“Perjanjian kerja sama serta perjanjian kredit yang kesekian kalinya ini merupakan bukti terjalinnya hubungan baik antara Batavia Prosperindo Finance dan MNC Bank. Langkah bisnis tersebut juga merupakan bagian dari strategi bank untuk meningkatkan kinerja, sejalan dengan visi menjadi bank masa depan yang memberikan layanan bintang lima bagi nasabah dan mitra bisnis,” ujar Mahdan di sela penandatanganan kerja sama, di Jakarta, Kamis (1/8/2019).

Mahdan melanjutkan, sepanjang tahun 2018, MNC Bank telah melakukan berbagai strategi dalam meningkatkan kinerja. Salah satunya adalah melanjutkan hubungan baik dengan berbagai debitur mitra bisnis pembiayaan, salah satunya BPFI. MNC Bank pun telah menyediakan fasilitas pinjaman transaksi khusus sejak 2015.

Video: Istimewa

“Fasilitas yang diberikan oleh MNC Bank selain merupakan bukti terjalinnya hubungan baik, juga merupakan tantangan bagi kami untuk dapat memanfatkan ruang pertumbuhan pembiayaan di semester kedua 2019,” ungkap Markus.

Baca juga:  Intip Serunya KIKO Tujuhbelasan di Dasar Laut

“Kami harap sinergi antar bisnis ini tidak hanya menghasilkan profit bagi kedua belah pihak, namun juga bermanfaat bagi masyarakat luas,” tutup Mahdan.