Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

MNC Bank Fokus Bangun Layanan Digital

Foto: MNC Media

JAKARTA – PT Bank Internasional Tbk (MNC Bank) terus berinovasi membangun layanan digital untuk memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah. Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo mengatakan, pelayanan berbasis digital sudah harus dimulai dari sekarang.

“Sekarang era digital, untuk itu digital harus kita bangun. Membangun perlu waktu, harus mulai dari sekarang,” kata Hary Tanoe saat memberikan arahan dalam Rapat Kerja MNC Bank di iNews Tower, Jakarta, Kamis (12/12/2019).

Dirinya juga mendorong, MNC Bank mengembangkan berbagai aplikasi digital. Misalnya, tabungan, layanan kredit dan berbagai layanan lainnya. “Tabungan bisa dibuatkan apps. Kemudian, layanan kredit itu juga bisa pakai apps,” ungkapnya.

Ditekankan pula oleh Chairman MNC Group pentingnya membangun business model yang tepat sasaran. Pembahasan business plan 2020 pada Raker MNC Bank adalah bagian dari membangun business model.

“Bangunlah business model yang solid. Bangunlah sesuatu yang berbeda. Bank ini lokomotifnya financial services,” tutur Hary.

Video: Elok Nuriyatur Rosyidah

Sementara itu, Presiden Direktur MNC Bank Mahdan Ibrahim mengatakan, pada 2020 nanti pihaknya akan fokus pada digital. Ia berharap, MNC Bank tumbuh diikuti oleh proses operasional yang efektif dan efisien, dikawal oleh risk management dan kontrol yang efektif, serta sejalan dalam koridor aturan yang berlaku,

“Kami akan bahas suatu road map nanti. Road map ke depan bagaimana membangun digital banking,” tuturnya.