Ketik pencarian Anda

MNC Financial Services

MNC Bank Edukasi Menabung Sejak Usia Dini

Banyak manfaat yang didapat ketika orang tua mengajarkan buah hatinya menabung sejak masih kecil. Melalui menabung, kita bisa belajar untuk menghemat dan bertanggung jawab dalam mengelola uang.

Begitu juga yang dilakukan MNC Bank sebagai salah satu bank terkemuka di Indonesia. Bank ini memberikan edukasi kepada masyarakat di beberapa tempat guna memperluas pengetahuan orang tua dan anak-anak mengatur serta mengelola uang.

Pada 24 September 2017 kemarin, MNC Bank melakukan mensosialisasikan pentingnya menabung sejak dini yang dirangkai dengan senam zumba sehat dan funky untuk warga Tarakan, Kalimatan Utara. Bertempat di Taman Berlabuh, acara ini menjadi sebagai media  promosi kepada masyarakat untuk lebih mengenal MNC Bank.

“Kegiatan ini dilakukan dengan harapan selain sehat dengan goyang zumba juga sebagai ajang promosi kepada masyarakat agar selalu menabung secara dini demi masa depan keluarga dan anak anak untuk meraih cita-citanya,” ujar Kepala MNC Bank Cabang Tarakan, Ardan seperti yang dikutip oleh okezone.com.

Aplikasi Mobile “PunyaCelengan”

Sebelumnya pada 4 Agustus kemarin, MNC Bank menggelar acara literasi dan edukasi tentang pentingnya menabung di bank. Di SMP 82 Jakarta Barat, MNC Bank mengenalkan aplikasi mobile “Punya Celengan” sebagai media pengelolaan keuangan berkonsep permainan.

Punya Celengan diperuntukkan bagi seluruh nasabah tabungan MNC Bank yang dibalut dengan konsep pemahaman keuangan kepada anak, dengan mengedepankan tiga konsep utama yakni earning, saving, dan spending.

“Harapannya fungsi menabung di bank bisa tersampaikan dan dipahami oleh para siswa. Selain itu kesadaran menabung sejak dini juga bisa tumbuh,” ungkap Corporate Communication MNC Bank, Dheni Kamavina.*

Tags: