Ketik pencarian Anda

MNC Peduli

MNC Bank dan MNC Sekuritas Salurkan Bantuan ke Korban Gempa Palu Lewat MNC Peduli

JAKARTA – PT Bank MNC Internasional Tbk (MNC Bank) menyerahkan bantuan bagi korban bencana gempa dan tsunami di Sulawesi Tengah dan disalurkan melalui MNC Peduli. Penyerahan bantuan berupa pakaian dan sembako diwakilkan Pejabat Eksekutif MNC Bank Ageng Purwanto kepada Ketua III MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo.

“Bantuan ini adalah kumpulan dari semua karyawan kami yang ada di MNC Bank untuk saudara-saudara kita yang ada di Palu dan Donggala. Selain sembako kami juga donasikan pakaian,” jelas Ageng di Gedung iNews Tower, Jakarta, Selasa (9/10/2018).

Ia menyampaikan, MNC Bank sebagai entitas bisnis juga memiliki tanggung jawab sosial kepada masyarakat yang menjadi prioritasnya. “Sumbangan ini nilainya mungkin tidak seberapa. Tapi, niat tulus dari seluruh teman-teman di MNC Bank dan ini menjadi prioritas kami kepada saudara-saudara kita yang ada di Palu,” kata Ageng.

Bantuan untuk Lombok
Tak hanya untuk korban bencana di Palu dan sekitarnya, MNC Bank juga memberikan bantuan sembako untuk peningkatan taraf hidup warga di wilayah terdampak bencana di Lombok, Nusa Tenggara Barat. “Di Lombok juga kami salurkan dana yang berasal dari inisiatif teman-teman di MNC Bank, kemudian di ada pula bahan makanan,” ujar Ageng.

Tidak hanya MNC Bank, MNC Sekuritas juga melakukan hal serupa. Simbolis bantuan kepada MNC Peduli diberikan oleh Direktur IT & Online Trading MNC Sekuritas Fifi Virgantria. Selain menggalang dana dari seluruh karyawan, MNC Sekuritas juga mengambil komisi mereka sendiri untuk disumbangkan kepada korban bencana di Palu dan Donggala melalui MNC Peduli.

Baca juga:  Kampanyekan Hidup Sehat, MNC Peduli dan RS Ridwan Meuraksa Gelar Pertandingan Tenis Meja

“Komisi itu jadi income yang di-generate oleh galeri investasi yang kami miliki. Nah, seluruh transaksi mereka selama satu minggu pertama setelah terjadinya bencana itu disumbangkan,” jelas Direktur IT & Online Trading MNC Sekuritas Fifi Virgantria.

Ia juga berharap, kebutuhan masyarakat terdampak di sana bisa terpenuhi sehingga mereka dapat hidup normal kembali. “Kami dari Jakarta akan membantu semaksimal mungkin. Semoga bantuan ini bisa meringankan beban para korban,” kata Fifi.*

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1