Ketik pencarian Anda

MNC Financial Services MNC Terkini

MNC Asset Raih Penghargaan Reksa Dana Syariah Terbaik 2018

JAKARTA – PT MNC Asset Management meraih penghargaan sebagai Reksa Dana Syariah Terbaik 2018 dari Majalah Investor. Penghargaan ini didapat melalui salah satu produk syariahnya yakni MNC Dana Syariah untuk kategori Reksa Dana Pendapatan Tetap Syariah Periode Tiga Tahun.

Sebagai perusahaan manajer investasi yang menawarkan produk reksa dana konvensional dan syariah, MNC Asset Management dinilai sangat baik dalam mengelola produk MNC Dana Syariah. Berdasarkan data dari Bareksa, produk ini mencetak imbal hasil 25,36% untuk periode tiga tahun.

Direktur Investasi MNC Asset Management Suwito Haryatno menegaskan, penghargaan yang diberikan ini menjadi motivasi bagi pihaknya untuk meningkatkan kinerja dalam memberikan layanan investasi terbaik terutama untuk produk syariah.

“Ini suatu apresiasi yang baik dan kami sangat bersyukur atas pencapaian ini. Ke depannya kami akan fokus dan berkomitmen untuk melakukan pengembangan produk syariah,” jelas Suwito usai menerima penghargaan tersebut di Soehana Hall Energy Building, Jakarta, Kamis (23/8/2018).

Lebih lanjut dia mengatakan, pangsa pasar produk reksa dana syariah di Indonesia sangat besar. Selain itu, minat masyarakat untuk berinvestasi melalui produk investasi syariah juga semakin bertambah.

Dalam 7 tahun terakhir, MNC Asset Management tercatat telah meraih 18 penghargaan untuk kinerja dalam mengelola reksa dana syariah dari berbagai institusi keuangan atau media.

Sepanjang tahun 2017, produk MNC Dana Syariah sendiri meraih tiga penghargaan yakni sebagai Best Fixed Income Fund (60B <= AUM <= 200B) 2014-2016 dari APRDI-Bloomberg, sebagai Reksa Dana Pendapatan Tetap Syariah Terbaik 2017 – Periode 1 tahun, 2 tahun, dan 5 tahun dari majalah Investor dan Infovesta, dan sebagai Silver Champion of Best Fixed Income Fund – 3 Years AUM IDR 75 Billion – 200 Billion dari Bareksa-Kontan.*

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1