Ketik pencarian Anda

MNC Financial Services MNC Terkini

MNC Asset Optimis ETF Diminati Investor

Foto: MNC Media

JAKARTA – MNC Asset Management mengadakan pelatihan Reksa Dana Exchange Traded Fund (ETF). Kegiatan ini dalam rangka peningkatan inklusi keuangan. Hal itu disampaikan Direktur Utama MNC Asset Management Frery Kojongian saat hadir pada acara pelatihan di Gedung MNC Financial Center, Jakarta, Senin 29 April 2019.

Sebagai salah satu Manajer Investasi yang menerbitkan Reksa Dana ETF, sambung Frery, MNC Asset optimistis produk Reksa Dana ETF akan terus bertumbuh siginifikan di tahun – tahun mendatang.

“Tentunya dengan diadakannya kegiatan ini kami pun optimis bahwasanya Reksa Dana ETF merupakan salah satu investasi yang menarik untuk costumer,” kata Frery.

Peserta yang hadir nampak begitu antusias dan menyimak dengan seksama materi yang tengah dipaparkan. Ruangan dipadati oleh peserta yang terdiri dari para nasabah institusi seperti beberapa yayasan, dana pensiun (Dapen), dan asuransi.

Video: MNC Media

Dia mengatakan, dengan adanya pelatihan ini maka akan semakin meningkatkan inklusi keuangan khususnya pada Reksa Dana ETF. Sehingga diharapkan nasabah dapat aktif berinvestasi pada Reksa Dana ETF MNC36 Likuid.

Pihaknya menjelaskan, produk ETF merupakan reksa dana yang bisa dibeli investor pada pasar perdana dan pasar sekunder.  Hebatnya lagi ETF dapat dibeli investor secara real time, layaknya pembelian saham

Baruno

MNC Update Managing Editor

    1