Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

MNC Asset Management Solid dengan Nasabah di Investor Gathering Surabaya

Foto : MNC Media

Surabaya – Setelah sukses menggelar Investor Gathering di Jakarta dan Bogor, berikutnya kota ketiga yang menjadi tujuan MNC Asset Management dalam pengembangan pasar, bisnis, serta peningkatan AUM adalah Surabaya. Gathering tersebut di hadiri oleh nasabah existing maupun nasabah potensial hadir dalam Investor Gathering yang diadakan di Gedung Bursa Efek Indonesia di Jl. Tais Nasution 21 , Surabaya.

Presiden Direktur MNC Asset Management Frery Kojongian mengatakan, saat ini adalah tahun politik untuk Indonesia namun masih terdapat “Peluang Investasi Pasca Pesta Demokrasi”. Hal ini di dukung oleh kondisi ekonomi Indonesia yang semakin membaik menghadapi pesta demokrasi pada tanggal 17 April 2019.

“Oleh sebab itu lah kami sebagai salah satu Manajer Investasi yang ada di pasar modal akan memberikan informasi perihal prediksi / gambaran pasar modal pasca pesta demokrasi serta melihat kondisi market Indonesia untuk peluang berinvestasi,”ujar Frery.

Frery juga berharap setelah adanya Investor Gathering diadakan di Jakarta, Bogor dan Surabaya, harapannya tidak hanya untuk meraih pasar baru dan hanya sekedar pemberi infromasi program.

Video : Elok Rosyidah

“Harapan kami adalah tidak hanya meraih pasar baru dan menginformasikan produk serta program yang dimiliki, namun juga untuk meningkatkan hubungan baik antara nasabah dan MNC Asset Management selaku Manajer Investasi, sehingga terbentuknya kepercayaan dari nasabah untuk berinvestasi bersama MNC Asset Management,” pungkasnya.

Baca juga:  MNC Bank Edukasi Literasi Keuangan ke Siswa SD di Batam

Sebagai informasi, MNC Asset Management adalah perusahaan jasa keuangan milik MNC Group yang tergabung dalam MNC Financial Services. MNC Asset Management berperan sebagai manajer investasi dalam pengelolaan dana melalui investasi di pasar modal.

MNC Asset Management memperoleh izin dari OJK (d.h. BAPEPAM & LK) pada 25 Mei 2000 dan pada 14 Januari 2011 mengganti namanya dari Bhakti Asset Management menjadi MNC Asset Management.