Ketik pencarian Anda

MNC Financial Services MNC Terkini

MNC Asset Management Siap Luncurkan 10 Produk Reksa Dana Baru

JAKARTA – PT MNC Asset Management akan menerbitkan minimal 10 produk reksa dana baru pada tahun 2018. Saat ini, perusahaan manajer investasi itu tercatat telah memiliki 40 produk reksa dana di antaranya reksa dana pendapatan tetap, reksa dana campuran, reksa dana pasar uang, reksa dana saham dan indeks, serta reksa dana terproteksi.

CEO MNC Asset Management Ferry Kojongian mengatakan, tahun lalu MNC Asset Management sukses meluncurkan hingga lebih dari 10 produk baru. “Tentunya kalau kami menambah minimal 10 produk lagi,” kata dia di Hotel Le Meridien, Jakarta, Rabu (21/03).

Ferry melanjutkan, bulan depan, perusahaan yang berada dibawah naungan MNC Group tersebut akan meluncurkan produk baru yaitu jenis reksa dana terproteksi. Kendati demikian, pihaknya akan tetap mempertimbangkan kondisi pasar dan kebutuhan investor dalam menyusun instrumen investasi yang tepat.

“Tahun ini banyak perusahaan yang mengeluarkan obligasi, jadi ini instrumen yang kami bisa bungkus dengan reksa dana dan kami jual ke nasabah yang bisa memberikan hasil yang cukup menarik dari sisi investasi,” jelasnya.

Selain itu, MNC Asset Management juga akan menjajal produk Exchange Traded Fund (ETF) yang masih terbilang jarang di pasar Indonesia.

“Tahun ini kamu akan fokus ke reksa dana saham maupun di reksa dana ETF yang kami launching, tetapi kami tidak meningalkan produk kami yang ada, yaitu reksa dana pendapatan tetap dan pasar uang yang menjadi produk unggulan kami,” tutur Ferry.

Baca juga:  Nama Lengkap Upin Ipin Hebohkan Warganet

Sekadar informasi, saat ini MNC Asset Management memiliki berbagai produk untuk memenuhi kebutuhan investasi nasabah individu maupun institusi yaitu reksa dana.

Produk tersebut antara lain, produk reksa dana pasar uang yang terdiri dari MNC Dana Lancar dan MNC Dana Syariah Barokah, produk reksa dana pendapatan tetap yang terdiri dari MNC Dana Likuid, MNC Dana Syariah, MNC Dana Dollar, MNC Dana SBN.

Sementara produk reksa dana campuran yang terdiri dari MNC Dana Kombinasi, MNC Dana Kombinasi Icon, MNC Dana Kombinasi Konsumen, MNC Dana Syariah Kombinasi, produk reksa dana saham dan Indeks yang terdiri dari MNC Dana Ekuitas, MNC Dana Syariah Ekuitas, Indeks MNC36, dan produk Reksa Dana Terproteksi.*

Sumber: Okezone.com

 

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1