Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

MNC Asset Management Proyeksikan Kinerja Pasar Modal Tahun Ini Positif

Foto : MNC Media

BOGOR – MNC Asset Management memproyeksikan kinerja pasar modal sepanjang tahun 2019 bergerak cenderung lebih positif.
Perseroan yang berada di bawah naungan MNC group itu memberikan penjelasan komprehensif mengenai Capital Market Outlook 2019 kepada nasabah Retail High Network dalam acara yang berlangsung di Bogor, Jawa Barat.

Selaku perusahaan manajer investasi, MNC Asset Management telah diberikan kepercayaan untuk menjelaskan tentang outlook di tahun 2019 dari para nasabah dan stakeholdernya.

Terbukti, perseroan yang telah berdiri sejak tahun 2000 itu, hingga kini mengelola dana dari beragam segmen nasabah seperti nasabah institusi, aperd, dan nasabah retail.

Video : Official MNC Asset Management

Chief Marketing Officer MNC Asset Management Febriyani S Yahya dalam paparannya mengatakan, kondisi pasar modal tahun 2019 cenderung lebih positif. “Dilihat dari ekuitas dengan mempertimbangkan nilai wajar posisi IHSG saat ini, serta kinerja emiten yang berpotensi tumbuh positif,“ ungakpnya di acara Capital Market Outlook 2019 beberapa waktu lalu.
Sedangkan untuk fixed income lanjut Febriani, kondisinya akan lebih netral. “Hal ini dengan pertimbangan tren kenaikan suku bunga global dan nilai tukar rupiah yang relatif melemah,”imbuhnya.
“Tantangan utama yang harus kita hadapi hingga tahun depan antara lain tren naiknya suku bunga global, risiko perang dagang Amerika dan Cina yang berlanjut, kondisi politik menjelang pilpres 2019, serta defisit membengkak akibat naiknya harga minyak dunia,” ungkap Febri dalam siaran pers, Kamis (21/2/2019).

Baca juga:  Marvin dan Nia Buka-Bukaan Soal Persiapan di Panggung KDI 2019 MNCTV

Diadakannya pemaparan komprehensif Capital Market Outlook 2019 ini merupakan bentuk komitmen MNC Asset Management untuk memberikan layanan terbaik kepada nasabah baik retail, insitusi & aperd, serta sebagai wujud nyata dalam mengembangkan industri investasi reksa dana di Indonesia.

Tags:
Baruno

MNC Update Managing Editor

    1