Ketik pencarian Anda

MNC Financial Services

MNC Asset Management Kelola Dana Pensiun APDI

JAKARTA – PT MNC Asset Management mendapat kepercayaan untuk mengelola dana pensiun Asosiasi Dana Pensiun Indonesia (ADPI). Hal itu disebutkan dalam perayaan ulang tahun ke-32 ADPI di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Selasa (19/09/2017).

MNC Asset Management turut serta memeriahkan acara bertajuk “Peningkatan Profesionalisme Pengelolaan Dana Pensiun demi Terjaminnya Kepentingan Peserta dan Pendiri”.

Pada perhelatan ini sekaligus digelar Apresiasi ADPI Award yang bertujuan untuk mempererat ikatan kebersamaan anggota Perkumpulan ADPI dengan Mitra seperti manajer investasi, perbankan, serta pelaku jasa keuangan lainnya, yang diharapkan dapat memperkokoh eksistensi Perkumpulan ADPI.

Melalui acara ini, ADPI juga memberikan apresiasi kepada pengelola dana pensiun dengan kinerja yang terus membaik. Chief Marketing Officer MNC Asset Management, Febriyani S Yahya menyampaikan apresiasinya atas hubungan kerja sama yang baik dengan ADPI dan semua partisipan dalam perayaan HUT ke-32 ADPI selama ini.

“Saya lihat hubungan yang terjalin selama ini positif, antara MNC Aset dengan ADPI, semoga ke depannya lebih baik lagi, tentunya karena hubungannya baik, maka trust nya juga semakin bertumbuh, dan peningkatan pengelolaan dana pensiun dari ADPI yang diinvestasikan bersama kami pun semakin bertumbuh ya,” ungkap Febriyani seperti yang dikutip sindonews.com

Selain MNC Asset Management, beberapa partisipan yang ikut serta dalam memeriahkan HUT ADPI tahun ini adalah Pensiunan Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Perkumpulan Dana Pensiun Lembaga Keuangan (DPLK), BPJS Ketenagakerjaan, PT TASPEN, dan PT ASABRI. *

Tags: