Ketik pencarian Anda

MNC Financial Services

MNC Asset Management Gelar “Chit Chat Duit” di Kampus Perbanas

JAKARTA – Ajang edukasi dan sosialisasi investasi reksa dana yang digelar MNC Asset Management mendapat sambutan positif dari akademisi dan mahasiswa. Perusahaan investasi itu menghelat acara Chit Chat Duit (CCD) di Kampus Perbanas, Jakarta, Jumat (29/9/2017).

Wakil Rektor Bidang Umum dan Kemahasiswaan Perbanas Institute, Arus Akbar Silondae, mengapresiasi edukasi reksa dana karena mahasiswa harus berinvestasi sejak dini.

Arus menilai, acara ngobrol-ngobrol soal duit ini dilengkapi dengan belajar investasi. Berinvestasi sendiri tidak mengenal usia, bisa sejak muda maupun sudah tua.

“Ngobrol soal duit, belajar investasi penting. Perlu untuk investasi, enggak hanya sudah tua, mapan, bahkan masih muda,” ujarnya seperti dikutip sindonews.com.

Semua investor menurutnya bisa mendapatkan keuntungan dari investasi reksa dana. Sehingga, menambah pundi-pundi untuk memenuhi berbagai kebutuhan.

“Investor pemula walaupun sudah tua tetap investor atau usia muda seperti mahasiswa, kalau bisa nanti kalau sudah kerja uang banyak harus investasi. Di sana berkembang capital gain,” katanya.

Inklusi Keuangan

Direktur Utama MNC Asset Management Frery Kojongian mengatakan, Oktober mendatang merupakan Bulan Inklusi Keuangan. Sehingga, para pelaku jasa keuangan ramai-ramai melakukan sosialisasi.

“Oktober nanti Hari Inklusi Keuangan. Kami hadir di sini, kami ingin partisipasi, sosialisasi dan edukasi mengenai reksa dana, terutama untuk tingkatkan literasi keuangan,” katanya.

Sebagai informasi kegiatan sosialisasi investasi reksa dana di Kampus Perbanas Jakarta hari ini yang digelar perusahaan manajer investasi milik MNC Group ini merupakan sebagai penutup rangkaian roadshow Chit Chat Duit (CCD) 2017.*

Tags: