Ketik pencarian Anda

MNC Financial Services MNC Terkini

MNC Asset Management Berikan Edukasi Waspada Investasi Bodong kepada Nasabah Di Bogor

BOGOR – Perusahaan manajer investasi milik MNC Group, PT MNC Asset Management memberikan edukasi dan sosialisasi waspada investasi bodong kepada nasabah setianya di Bogor. Ajakan ini disampaikan melalui rangkaian kegiatan investor gathering yang diadakan di Salak Tower Hotel, Bogor, Kamis (3/5).

Menurut Direktur Pemasaran MNC Asset Management Febriyani S Yahya, letak demografis kota Bogor yang tidak terlalu jauh dari ibukota membuat masyarakat Bogor memiliki pemikiran dan pandangan yang cukup fleksibel terhadap hal baru, sehingga pengenalan mengenai investasi dan praktiknya cukup terealisasi dengan baik.

Namun melalui kegiatan ini, dirinya berharap dapat menjaga kepercayaan masyarakat Bogor dalam berinvestasi dan tetap waspada terhadap investasi di tengah maraknya investasi bodong.

“Sejak dulu juga sudah sering ada kasus investasi bodong. Oleh karena itu, kami ingin menjaga kepercayaan masyarakat di Bogor sehingga mereka tetap waspada, dan bisa menjadi pengantar pesan kami bagi masyarakat di sekitar kehidupan mereka masing-masing,” jelas Febri.

Berdasarkan data dari Satgas Waspada Investasi OJK, pada kuartal I 2018, terdapat 74 entitas investasi bodong yang masuk dalam daftar hitam OJK, dengan kerugian mencapai Rp 105,81 triliun sejak 2007.

Melihat kondisi ini, MNC Asset sebagai manajer investasi yang tercatat dan diawasi oleh OJK berkomitmen untuk memberikan edukasi dan tips investasi sehingga masyarakat waspada dan tidak terjebak dalam investasi bodong.

Baca juga:  2 Racun Bakal Live di Twitkustik, Besok!

“MNC Asset adalah manajer investasi yang sudah terdaftar dan diawasi OJK, jadi insya Allah pasti aman, kami diatur dan diawasi oleh peraturan – peraturan OJK sehingga kami pun tidak bisa seenaknya dalam pengelolaan dana investasi nasabah,” ujar Febri.*

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1