Ketik pencarian Anda

MNC Financial Services MNC Terkini

MNC Asset Management Berikan Edukasi Investasi Reksa Dana Kepada Mahasiswa

JAKARTA – PT MNC Asset Management kembali menggelar kegiatan edukasi investasi reksa dana bagi para mahasiswa STIKOM The London School Public Relations di Lobby MNC Financial Tower, Selasa (13/02/2018).

Chief Marketing Officer MNC Asset Management Febriyani S Yahya menjelaskan, sebagai perusahaan manajer investasi, pihaknya berkomitmen untuk terus mengadakan kegiatan yang bersifat edukatif untuk masyarakat seperti investasi reksa dana mengingat penetrasinya yang masih rendah. Masyarakat terutama mahasiswa masih memandang jika investasi hanya berupa menabung di bank atau emas. Padahal, reksa dana merupakan salah satu instrumen investasi yang menjanjikan return yang cukup prospektif.

“Ke depannya, MNC Asset Management ingin masyarakat teredukasi reksa dana karena pemahamannya kecil sekali terutama mahasiswa. Mereka tahunya investasi emas dan bank. Tapi jika berbicara tentang investasi reksa dana penetrasinya kecil. Untuk itu, tugas kami adalah memberikan edukasi dan sosialisasi,” kata Febriyani saat dijumpai dalam acara Asset Play Day di MNC Financial Centre, Jakarta, Selasa (13/02/2018).

Dia melanjutkan, sejalan dengan perkembangan teknologi ke arah digital, pihaknya pun mengandalkan aplikasi reksa dana online yang bernama MNC Duit.

“Keunggulan MNC Asset yaitu kami punya aplikasi reksa dana online yang bernama MNC Duit karena saat ini zaman digital dan ke depannya semua serba online yang mudah dan yang tidak perlu datang ke cabang,” terangnya.

Baca juga:  Senin, Hari Terakhir Masa Penawaran Perdana Saham MNC Studios International

Di aplikasi ini, kata dia, masyarakat bisa menikmati berbagai layanan yang disediakan seperti investasi, kalkulator keuangan dan simulasi.

Febriyani menambahkan, produk yang dimiliki MNC Asset Management  juga bisa dilihat melalui MNC Duit. Produk-produk reksa dana itu terdiri dari berbagai macam portofolio mulai dari yang resikonya paling kecil sampai yang paling tinggi.

Adapun fokus perseroan pada tahun, kata dia, sama seperti tahun-tahun sebelumnya, “Fokus kami tetap sama seperti tahun-tahun sebelumnya, kami fokus ke semua produk. Tahun lalu, seperti terpoteksi dan ekuitas unggul,” tutur Febriyani.

Selain itu, MNC Asset Management bersama dengan MNC Play melakukan sinergi dalam meningkatkan brand awarenes dari masing-masing unit usaha yang direalisasikan melalui kegiatan Asset Play Day (APD). Acara ini berlangsung selama empat hari terhitung mulai tanggal 12 -15 Februari 2018.

Kedua unit usaha MNC Group itu jturut menggandeng 88.4 FMGlobal Radio Jakarta, MNC Travel, MNC Vision dan Star Media Nusantara.

 

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1