Ketik pencarian Anda

MNC Financial Services

MNC Asset Management Ajak Masyarakat Bogor Berinvestasi Reksa Dana

BOGOR – PT MNC Asset Management kembali memperluas jangkauan pemasaran produk investasinya. Paling anyar, perusahaan manajer investasi yang bernaung di bawah MNC Group itu membidik peluang menggaet investor di Kota Bogor.

Langkah strategis itu dipicu oleh pesatnya pertumbuhan ekonomi dan bisnis di kota hujan tersebut. Di sisi lain, minat berinvestasi masyarakat Bogor perlu didorong dengan berbagai upaya, salah satunya edukasi dan sosialisasi tentang investasi reksa dana.

Chief Marketing Officer MNC Asset Management, Febriyani S Yahya mengatakan, gelaran customer gathering secara rutin diharapkan dapat menjangkau nasabah baru dan juga silaturahmi bersama nasabah lama.

“Melalui small gathering ini, kami berharap dapat mempererat hubungan dengan para nasabah dan juga pengusaha lokal serta petinggi lokal yang hadir dalam acara ini,” ungkapnya.

MNC Asset management juga mengapresiasi tokoh masyarakat yang turut hadir dan mendukung peningkatkan minat investasi warga Bogor. Turut hadir antara lain Wakapolsek Ciawi Budi Santoso, Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kota Bogor Yuno Abeta Lahay dan mantan Menteri Pertanian yang juga Guru Besar IPB Bungaran Saragih.

Febriyani mengakui, pihaknya mulai agresif untuk menjangkau nasabah menjangkau nasabah baru melalui kegiatan customer gathering yang melibatkan nasabah potensial di berbagai daerah.

“Saat ini kami sedang intens dalam memberikan sosialisasi reksa dana, karena itu kami tidak melewatkan momen ini untuk memperkenalkan lebih jauh apa itu reksa dana, bagaimana keuntungannya dan juga risikonya seperti apa,” tutur dia.

Baca juga:  Ini Cara Mahir Investasi Ala Mahasiswa

Berdasarkan data Otoritas Jasa Keuangan (OJK), total dana kelolaan manager investasi secara nasional mencapai Rp371 triliun hingga Mei 2017. Jumlah investor mencapai 493.000 nasabah atau 0,18% dari total penduduk Indonesia seperti yang diberitakan sindonews.com.*

Tags: