Ketik pencarian Anda

MNC Financial Services MNC Terkini

MNC Asset Management Ajak Asosiasi Bankir Jadikan Investasi Sebagai Gaya Hidup

BANDUNG – PT MNC Asset Management mengajak Asosiasi Bankir Bandung menjadikan investasi sebagai gaya hidup. Berinvestasi khususnya reksa dana merupakan salah satu cara yang dapat membantu masyarakat mencapai masa depan yang lebih baik, utamanya agar terhindar dari kesulitan finansial di kemudian hari.

Dalam acara sosialisasi dan edukasi reksa dana yang digelar MNC Asset Management di Crown Hotel, Bandung, Jawa Barat, Kamis (19/4), Branch Manager MNC Asset Management Bandung Joelia Ratna Sari mengatakan, dengan mengaplikasikan perencanaan keuangan dan investasi melalui reksa dana, maka tak sulit bagi masyarakat untuk merealisasikan financial freedom dalam hidup.

“Sebenarnya saya yakin sudah banyak yang mulai menyadari pentingnya berinvestasi, mengetahui tentang reksa dana, manfaat dan keuntungannya. Hanya saja tidak semua memiliki semangat untuk mempraktekkannya,” katanya.

Lebih lanjut Joelia mengungkapkan bahwa MNC Asset Management berbagi semangat investasi kepada peserta dari Asosiasi Bankir Bandung yang hadir. “ Di sini kami menunjukkan kepada para peserta action-nya dalam berinvestasi di reksa dana,” ujarnya.

Joelia berharap melalui kegiatan sosialisasi reksa dana yang intens dilakukan dapat memberikan semangat bagi masyarakat untuk mulai berinvestasi. Sebab, menurut dia, reksa dana merupakan instrumen investasi yang cocok untuk pemula di pasar modal mengingat reksa dana memberikan imbal hasil yang menarik namun dengan risiko yang masih terkendali.

Saat ini, perusahaan yang berada di bawah bendera MNC Group ini tengah menjalankan program MNC Asset Partito, sebuah program undian berhadiah untuk nasabah MNC Asset Management yang memiliki komitmen yang tinggi dalam berinvestasi.

Baca juga:  Ada Bintang Syantik, ADI 2018 MNCTV Akan Padat Penonton

Program ini berlangsung sejak 1 Februari 2018 hingga 31 Januari 2019. Bagi nasabah yang melakukan transaksi pada periode tersebut, maka nasabah akan mendapatkan kesempatan untuk meraih hadiah menarik yang telah disiapkan perusahaan untuk nasabah MNC Asset Management.*

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1