Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

MNC Asset Management Ajak Anak Sekolah Kenal Lebih Dekat Reksa Dana

Foto : MNC Media

JAKARTA – Sebagai bentuk tanggung jawab MNC Asset Management dalam memberikan sosial edukasi tentang pasar modal pada khususnya reksadana di tataran pengajar / Guru yg ada di indonesia saat ini, PT MNC asset management bersama dengan Indo Premier mengadakan kegiatan seminar “Membangun Karakter Siswa Yang Cermat” yang digagas oleh Dinas Pendidikan DKI Jakarta.

Kegiatan ini diawali dengan opening speech yang dibawakan oleh Direktur Utama MNC Asset Management, Bapak Frery Kojongian. Ia menekankan bahwa produk reksa dana saat ini merupakan salah satu alternatif investasi yang bermanfaat untuk mendapatkan tingkat imbal hasil yang optimal.

“Dengan berbagai produk yang beragam, MNC Asset Management sebagai Manajer Investasi yang sudah berpengalaman siap menjadi mitra para guru dalam pengelolaan keuangan,”ujar Frery.

General Manager MNC Asset Management Dimas Aditia Ariadi menuturkan bahwa MNC Asset Management merupakan salah satu perusahaan manajer investasi ternama dan telah berpengalaman hampir 19 tahun dalam dunia reksa dana.

“MNC Asset Management telah melewati berbagai kondisi pasar yang up and down sehingga performance dari MNC Asset Management tidak diragukan lagi,”tuturnya.

Video : Elok Rosyidah

Pengenalan dilanjutkan dengan pemaparan produk reksa dana MNC Asset Management oleh Frima Nikijuluw selaku Business Partnership Manager. Dalam presentasi dan diskusi interaktif dengan peserta seminar, Frima memperkenalkan produk MNC Dana Lancar sebagai salah satu produk unggulan MNC Asset Management.

Baca juga:  Hidayah Channel Sajikan “Mozaik Islam” dan “Cinta Negeriku”

“MNC Dana Lancar merupakan produk reksa dana pasar uang yang memberikan tingkat pengembalian menarik dengan risiko serendah mungkin, serta tetap mempertahankan nilai modal investasi dan menjaga kestabilan likuiditas. Alokasi investasi MNC Dana Lancar adalah 100% pada efek hutang atau instrumen pasar uang yang jatuh tempo kurang dari 1 tahun,” lanjutnya.

Selain itu, beliau juga menyampaikan kemudahan dalam membuka produk reksa dana MNC Dana Lancar melalui aplikasi IPOTPAY.

“Kita berharap dengan adanya seminar ini Reksa dana bisa menjadi tuan rumah di negara sendiri,” pungkasnya.