Ketik pencarian Anda

MNC Financial Services MNC Terkini

MNC Asset – ADPI Pererat Kerja Sama

JAKARTA – MNC Asset Management mempererat kerja sama dengan Asosiasi Dana Pensiun Indonesia (ADPI). Chief Marketing Officer MNC Asset Management Febriyani S Yahya mengaku antusias atas hubungan kerja sama yang baik dengan ADPI.

Dengan mempererat kerja sama ini, pengelolaan dana investasi di MNC Asset diharapkan dapat semakin bertumbuh. Khususnya pengelolaan investasi yang berasal dari dana pensiun di ADPI.

“Saat ini, 30% anggota ADPI adalah nasabah MNC Asset. Artinya dengan bekerja sama, maka diharapkan dana kelolaan kami meningkat,” ujar Febri saat acara ulang tahun ADPI ke-33 di Hotel Bidakara, Jakarta, Rabu (26/9/2018).

Lebih lanjut Febri menyampaikan, hingga akhir tahun ini MNC Asset menargetkan bisa mengelola dana hingga Rp7 triliun. Sampai bulan Agustus 2018, dana kelola sudah mencapai Ro6,5 triliun di mana 35% berasal dari dana pensiun.

Untuk mengejar target tersebut perusahaan manajer investasi yang berada di bawah naungan PT MNC Kapital Tbk itu sudah menyiapkan beberapa langkah. Salah satunya adalah dengan menggandeng dan mengumpulkan lebih banyak lagi dana pensiun untuk investasi.

Sementara itu, Ketua ADPI Suheri menyambut baik kerja sama dengan MNC Asset Management yang dinilainya sangat membantu dalam pengelolaan dana pensiun. “Saya berterima kasih, tanpa dukungan mereka kami tidak bisa menyelenggarakan acara ini,” tandasnya.*

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1